Fathurrahman Al Faruq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

UMMI TERJUN DARI 323

Ummi Terjun dari 323

Oleh Fathurrahman Al Faruq

Pagi ini, ummi membangunkanku untuk shalat shubuh. Pada saat ummi membangunkanku, ummi bilang, "Ummi terjun bebas kemarin." Aku langsung nangis.

Padahal ummi sudah sampai hari ke-323, tapi ummi terjun. Aku kasihan, ummi begadang karena tugas tidak selesai. Kasihan ummi.

Lalu kami shalat shubuh, dan tak lupa shalat sunat. Setelah itu, ummi membuat teh hangat untuk kami berdua. Terus ummi bilang, "Jatuh yang itu tidak seberapa dibandingkan dari jatuh ke neraka".

Rumahku, 23 Februari 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillaah... Ini tulisan pertamaku.

25 Feb
Balas

Semangat Bang Fathurrahman :D

01 Mar



search

New Post