Fathull Abimanyu Mardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah inspiratif Seoarang Ayah

Kisah inspiratif Seoarang Ayah

Ayah merupakan Seorang yang tulus dan mempunyai Sikap yang berani ketika dalam mendidik dan memeberikan nasihat kepada anak anaknya. Ayah kau tak Selalu lupa mengingatkan Kepada anak anak untuk mengerjakan Sholat 5 Waktu dan mengingatkan Untuk Rajin bersekolah, rajin belajar agar menjadi orang yang Sukses dan berguna untuk masa depan nanti. Ayah meskipun kau Selalu marah kepada kami karena berbuat Salah tetapi kami Selalu bersabar dan tahu itu artinya Ayah menyayangi kami ketika kami berbuat kesalahan kepada Ayah.

Sebagai Seorang anak tidak lupa mendengarkan nasihat atau perintah dari Ayah supaya bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. Ayah merupakan Sosok yang paling bijaksana. Senyum hangatnya yang tulus penuh dengan kasih sayang dan nasihatnya penuh dengan pengharapan Ayah selalu mengajarkan arti tentang kebaikan ia juga telah mengajarkan arti cinta. Ia Selalu menjelaskan makna kehidupan untuk anak anaknya, Hatinya begitu mulia dan bersih ia rela mengorbankan segalanya untuk anak dan keluarganya.

Bagiku Ayah adalah kekuatan yang menginspirasiku dalam hidup ini. Dia adalah seorang laki laki yang kuat dan tidak lelah menjalani dan menerima Semuakesulitan hidup yang menimpanya. Dan dalam setiap Sholat ku. Aku tak pernah lupa untuk memanjatkan doa pada Tuhan yang maha Esa. Aku tak pernah lupa untuk menyelipkan namanya. Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tua ku kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihaniku Sewaktu ku kecil.

Jakarta, 11 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post