Fathiyah Azmi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata - Ayah, Hendery, Haikal

Bismillahir- rahmanir-rahim

Alhamdulillah berkat kesempatan ini, saya berhasil menyelesaikan novel yang bejudul “Ayah, Hendery, Haikal”. Novel ini menjadi novel perdana saya, setelah mengikuti pelatihan sasisabu. Saya berharap, ke depannya bisa menghasilkan buku atau karya-karya yang jauh lebih baik dan menarik.

Yang pertama dan utama, saya akan mengucapkan rasa terimakasih kepada Abi dan Mama, serta kepada teman-teman yang sudah menjadi support ststem saya saat menulis. Kepada para guru yang sudah mengapresiasikan karya ini serta bimbingannya hingga saya bisa sampai di titik ini. Tak lain tak bukan, rasa terimakasih saya untuk Kak Syaiful, Kak April, dan tim MediaGuru yang sudah berperan besar dalam penulisan hingga penerbitan novel ini.

Terakhir, saya akan mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk membaca novel perdana saya. Semoga karya ini bisa menjadi motifasi dan inspirasi bagi para pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post