Farhan Abdurrazaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Super hero kebersihan

Saya akan menuliskan tulisan saya hasil dari tayangan https://youtu.be/rOK3rkODGZE ini .

 

Seorang anak bernama Pornchai memiliki cita-cita ingin menjadi superhero.Porncha adalah anak yang rajin belajar.

Suatu hari Pornchai tidak hadir kesekolah.Guru disekolah pun mencari Pornchai dan bertanya kepada salah satu murid.Murid tersebut mengatakan bahwa Pornchai sedang menjalankan tugas ditempat lain.Guru tersebut pun menjadi bingung.

Ternyata Pornchai tidak datang kesekolah karena ia sedang berada di suatu jalan.Pornchai menemui ibunya yang bekerja sebagai tukang sapu jalanan.Pornchai membantu ibunya menyapu jalanan.

Pornchai membantu ibunya karna ia tidak mau melihat ibunya terlalu kelelahan.Pornchai membantu ibunya dengan senang hati dan sambil tersenyum.Pornchai hampir setiap hari membantu ibunya.

Pesan moral dari vidio tersebut adalah

Sebaiknya kita harus membantu orng tua tanpa disuruh dann pekerja keras dalam belajar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post