Farhan Abdurrazaq

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KEGIATAN SEMASA LIBURAN

Jumat tanggal 16 Desember 2022 adalah hari pengambilan rapot di sekolah. Saya mengambil rapot bersama Orang tua pada Saat itu. Setelah mengambil rapot Saya bergegas pergi ke Masjid untuk solat Jumat, selesai solat Jumat saya melihat rapot tersebut ternyata nilai saya sudah ada peningkatan dibandingan semester sebelumnya. Tetapi kata mamah harus lebih baik dan harus mempertahankan nilai tersebut supaya bisa masuk SMK yang kamu mau. 

Hari pertama libur, sama seperti hari hari biasanya dengan merasakan bosan karena tidak ada kegiatan atau pun liburan selama libur. Saya seharian hanya berbarinh dikasur sambil bermain HP dan melaksanakan kewajiban dengan tepat waktu. Namun setelah hari berikutnya Saya sudah mulai keluar rumah dengan bermain bola dan mabar bareng temen. 

Hari demi hari Saya lewati dengang kegiatan sehari-hari Saya, tidak terasa sebentar lagi sudah nganti tahun yang baru, banyak orang orang yang menyambut tahun itu dengan menyalakan kembang api/petasan dan bakar bakar ayam atau ikan. Tapi Saya hanya melihat keseruan orang yang menyalakan kembang api di langit Saya melihat di atas balkon rumah Saya. Setelah melihat Saya turun untuk makan dan beres" Untuk tidur. Tak terasa hari cepat berlalu, besok sudah kembali sekolah seperti biasa. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menarik sekali

04 Jan
Balas

Menarik sekali

04 Jan
Balas

bagus sekali

04 Jan
Balas

Menarik!

04 Jan
Balas



search

New Post