Fanesha aizatus qorik

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata dan profil penulis

Prakata

Puja-puji syukur penulis haturkan kehadirat Allah SWT yang karena rahmat serta inayah-nya penulis dapat menuangkan umpan-umpan sederhana ke atas kertas putih, sehingga dapat digunakan oleh para pembaca. Tak lupa shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan bagi Baginda Nabi Muhammad Saw.

Buku ini terselesaikan berkat bantuan, dorongan dan bantuan dari berbagai pihak. Penulis banyak Terima kasih kepada:

1. MtsN 4 Sidoarjo

2. Nur Sjamsuarini Pudji Astutik selaku pembina jurnalis

3. Tim sasisabu, terutama kak Syaiful dan kak April. Yang tanpa lelah telah membimbing saya.

4. Keluarga selaku motivator saya.

Dalam buku ini, penulis berusaha mencurahkan segala yang tersimpan dalam sanubari, sehingga menjadi kumpulan puisi. Puisi ini datangnya dari hati, dan sesuatu yang datang dari hati, maka hati pula yang akan menerimanya . Ibarat "tiada gading yang tidak diambil kembali". Penulis berhasil membuktikan buku ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu penulis sangat mengharapkan kritik dan masukan. Terima kasih

Sidoarjo, 11 Juni 2020

Penulis

Fanesha aizatus qorik

Profil

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan namaku fanesha aizatus qorik, biasa dipanggil fanesha. Aku lahir di Sidoarjo 6 Juni 2006 lalu, dan merupakan bungsu dari tiga bersaudara. Aku punya hobi membaca, menulis dan berhitung. Aku juga suka ilmu beladiri karate satu-satunya. Cita-cita ku ingin menjadi ahli statistika yang mahir juga menjadi seorang penulis.

Dan ada beberapa prestasi yang pernah saya raih, salah satunya juara 2 olimpiade matematika KSM tingkat kabupaten, juara 1 cerdas cermat, serta peserta lomba karya ilmiah remaja. Kalian bisa menghubungiku melalui ig ku @ neshazq.6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post