Fakhriyya Fildza Nisrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Terimakasih

Judul : Terimakasih

Nama Penulis : Fakhriyya

Asal Sekolah : SMA Al Muslim

Guru adalah pengajar Pendidikan, mulai dari jenjang Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sampai jenjang Pendidikan kuliah membutuhkan guru, serta ada juga guru guru guru yang mengajar pelajaran di luar jam sekolah seperti guru les mau yang akademik maupun non akademik.

Bu Anita adalah salah seorang guru yang mengajar di luar jam sekolah, Beliau adalah guru private pelajaran, Beliau mengajari banyak murid dari berbagai macam jenjang ada yang Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), sampai jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA).

Nadia adalah salah satu Bu Anita, dia berada di jenjang Sekolah Menengah Pertama di kelas Sembilan dan beberapa hari yang lalu dia mulai melaksanakan Ujian Nasional. Dan besok adalah hari terakhir dilaksanakan Ujian Nasional mata pelajaran yang diujikan adalah IPA.

Saat ini Nadia sedang mengoreksi jawaban ujian matematikanya tidak lama setelah itu para murid diperbolehkan keluar dari ruangan ujian oleh pengawas ujiannya, pengawasnya berasal sekolah lain yang lokasinya cukup dekat dengan sekolah Nadia "Hahh akhirnya sisa IPA ya?" Kata Naura, teman Nadia saat keluar dari ruangan ujian "iya nih" Jawab Nadia "eh, Nad gimana tadi bisa ga?" Tanya Naura "lumayan, tai ada juga yang ngasal si" jawab Nadia "soal kita sama apa beda si?" Tanya Naura "tahu dah udahlah lupain aja yang tadi, langsung pulang Nau?" Tanyanya "kayaknya pengen mampir dulu sih tapi engga deh" Jawab Naura "balik bareng ga?" Tanya Naura menoleh ke Nadia, Rumah Nadia dan Naura memang berdekatan "boleh" Jawab Nadia "bentar ya pesen dulu" Kata Nadia sembari mengeluarkan handphonenya dan memesan kendaraan online.

"Assalamualaikum" Kata Nadia saat sampai di rumahnya "eh Nad udah pulang, Waalaikumsalam makan dulu Nad" Kata Ibunya "iya bu" Jawab Nadia "Bu, nanti Bu Anita dateng jam berapa?" Tanya Nadia "Kayaknya jam tiga atau empat Nad, makan, mandi siap siap dulu aja" Jawab Ibunya. Sore hari ini Nadia akan private dengan Bu Anita, Bu Anita datang sekitar jam 3 “Pelajaran apa Nad yang masih kurang?” tanya Bu Anita untuk pembukaan kelasnya “Fisika Bu” jawab Nadia sambal menyiapkan barang barang yang akan dibutuhkan seperti buku paket dan alat tulis lalu Bu Anita mulai mengajar kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit Nadia dan Bu Anita telah selesai “Bu makasi ya” kata Nadia, Bu Anita menoleh kepada Nadia “buat?” tanyanya “Bu Anita ngajarin mulai dari SMP” jawab Nadia “ah iya sama sama” jawab Bu Anita “tapi Nadia bener bener udah paham kan?udh siap buat besok?” tanyanya “udah bu” jawab Nadia “ok semangat ya” kata Bu Anita “iya Bu” jawab "Nad, Mau lanjut SMA dimana?" Tanya Bu Anita "Nadia masuk swasta Bu"jawab Nadia "oohh yaudah semangat ya" Kata Bu Anita lalu Nadia mengantar Bu Anita sampai depan rumahnya.

Saat pagi hari Nadia segera bersiap siap untuk sekolah dan saat dia sampai di sekolah dia mengulang materinya, "semangat Nad" Kata Naura saat mereka akan memulai ulangan "semangat juga Nau" balas Nadia

Tentang pengarang:

Hai namaku Fakhriyya aku sekolah di SMA Al Muslim kalau kalian mau memberikan kritik atau saran bisa kirim dm ke akun Instagram aku @fakhriyyafildza terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waw, keren cerita kk. salam literasi kak

02 Mar
Balas



search

New Post