Faizah Ifadatil.A

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Awal mula saya menyukai menulis

Awal mula saya menyukai menulis

Pada hari itu saya mendapat pelajaran Bahasa Indonesia dengan ibu Sri Wahyuni, di situ saya di kenal kan apa itu sasisabu dan di jelaskan sampai paham, di situ saya bingung apa itu Sasisabu tetapi saya berusaha mengerti.

Minggu selanjut nya saya di tugas kan membuat puisi dengan judul Merdeka, lalu saya ingin mengikuti lomba puisi tersebut, saya meminta tolong kepada kaka kaka 9I dan ibu Sri Wahyuni di situ saya bener bener gatau, apa yang di maksud sasisabu, sedikit demi sedikit saya mulai memahami, walau masih sedikit bingung

. Pada saat pulang saya meminta tolong kembali kepada kaka kaka 9I ternyata kendala nya ada di tulisan yang muncul tetapi tulisan itu berbahasa cina saya disitu bingung sekali bagaiman cara nya untuk mengetahui arti tulisan tersebut, dan akhirnya saya memustuskan pulang dengan perasaan campur aduk, saya ingin mengikuti lomba tetapi banyak kendala yang tidak bisa saya jelaskan secara satu satu.

Saya kira saya saja yang tidak mengikuti lomba ternyata banyak yang tidak bisa mengikuti lomba dengan masalah nya masing masing. Pada tanggal 25 Agustus 2022 ada pengumuman pemenang lomba puisi di grup wa dan nama saya tidak ada di situ sedikit sedih tapi tidak apaapa, saya harus tetap ceria walau hati sedih.

Pada hari senin pagi di sekolah saya selalu melaksanakan apel pagi, pada akhir acara apel ada pengumuman pemenang pemenang lomba lomba yang lain nya, dan pada akhir pengumuman ada pengumuman pemenang lomba puisi dan nama teman teman saya di panggil satu persatu lalu disuruh maju ketengah lapangan dan diberi sertifikat pemenang lomba puisi dan berfoto bersama ibu kepala Madrasah, di situ saya melihat dari kejauan saya menahan tangis teman saya yang tidak menang ada di samping saya dan memeluk saya.

Saya disitu menangis memang saya orang nya gampang nangis dan saya selalu berdoa dalam hati, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya semua akan saya lakukan demi membahagiakan kedua orang tua saya. Bulan ini saya akan mengikuti lomba menulis kembali dengan judul "DARI AKSARA MENJADI KARYA"saya akan berusaha semaksimal mungkin yang penting niat untuk mengikuti lomba tersebut dan sungguh sungguh dalam perlombaan pasti bisa tidak ada kata tidak mungkin dan semua akan mungkin jika kita terus berusaha pantang menyerah dan pantang mengeluh walau pun nanti pada akhirnya saya tidak menang saya akan berusaha lagi di bulan bulan yang akan datang.

Saya semangat untuk mengikuti lomba lomba selanjut nya karena ada mama saya dan ayah saya yang selalu ada di samping saya selalu memberi semangat pada anak anak nya . SEMANGAT TERUS YAA MENULIS ITU SANGAT MENYENANGKAN OKE.

Biodata penulis

Hai teman-teman....Pekenalkan namaku Faaizah Ifaadatil Awaliya biasa di panggil Zahfa.Zahfa lahir di Jember , 04 Oktober 2009. Sekarang ia duduk di bangku kelas 7 , tepatnya di MTsN 2 Jember.agarlebih akrab bisa menghubungi email [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post