Faiqah Athayya Nur

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjalanan Penuh Kejutan

Perjalanan Penuh Kejutan

Tugas 1: Sinopsis dan outline

Nama : Faiqah Athayya Nur

Sekolah : SDIT Bina Insani Tanjungpandan kelas III

Judul buku : Kejutan Sekejut-kejutnya

Jenis buku : Memoar

Sinopsis :

Hari itu aku sedih sekali. Antara sedih dan marah. Mama akan berangkat ke luar kota untuk suatu pekerjaan. Aku paling tidak mau kalau ditinggal-tinggal Mama. Kemana Mama pergi, aku harus ikut. Apalagi waktu itu aku baru kelas I SD. Kata abi, kami hanya boleh ikut sampai bandara saja.

Sesampainya di bandara, tanpa aku sadari aku dan kedua abangku masih ikut Mama sampai ke tempat check-in. "Ma, koq Gaza boleh masuk sampai sini?" tanya abang Gaza. Mama diam saja.

Akhirnya kami bisa ikut Mama sampai ke ruang tunggu penumpang. Abang Gaza semakin bingung karna seharusnya hanya penumpang yang boleh masuk.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Akan kah kami di ajak Mama?

Baca sampai habis buku yang penuh kejutan ini ya..

Outline

1. Kejutan pagi

2. Hari pertama di Jogja

3. Ketegangan di dalam Musium Dirgantara

4. Merasakan gempa bumi

5. Perpustakaan yang wow

6. Dari Masjid ke Masjid

7. Akhirnya harus pulang ke Belitung

8. Ketiggalam pesawat

9. Terima kasih Mama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post