Fahra Salsabela

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut Impian Cerah dengan Hobi Membaca

Menyambut Impian Cerah dengan Hobi Membaca

Menyambut Impian Cerah dengan Hobi Membaca

Masa depan cerah adalah impian setiap orang. Namun, untuk mencapai hal tersebut, kita harus memiliki keterampilan yang memadai dan pengetahuan yang cukup. Salah satu cara untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan tersebut dengan membaca. Membaca adalah alat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan pribadi. Membaca memiliki kekuatan untuk memperluas pengetahuan dan imajinasi seseorang, yang dapat mengarah pada kesuksesan pribadi. Selain itu, membaca dapat meningkatkan keterampilan komunikasi kita dengan memperluas kosa kata kita dan meningkatkan kemampuan untuk mengartikulasikan pikiran kita. Itu juga membantu kita untuk dapat mengekspresikan diri kita secara lebih efektif dalam menulis dan berbicara. Dari membaca juga dapat membantu kita dalam mengembangkan empati dan kecerdasan emosional karena pembaca dihadapkan pada perspektif dan pengalaman yang berbeda

Banyak orang sukses menganggap membaca sebagai faktor kunci dalam pencapaian mereka. Saya juga sangat percaya bahwa membaca adalah kunci untuk membuka masa depan yang cerah. Oleh karena itu, jika ingin mencapai masa depan cerah dan sukses dalam karir, maka membaca harus menjadi kebiasaan yang di tanamkan sejak dini. Dengan rajin membaca, kita dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis, memperluas jaringan informasi, serta mengembangkan ide-ide baru. Banyak sekali orang sukses di dunia ini yang menjadikan membaca sebagai kebiasaan sehari-hari mereka. Mereka menyadari bahwa membaca dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi karir mereka.

Dalam era digital saat ini, banyak orang cenderung menghabiskan waktu mereka dengan bermain handphone dan menggunakan berbagai media sosial, Sehingga dalam beberapa tahun terakhir, ada kekhawatiran yang berkembang tentang penurunan membaca di kalangan anak muda. Munculnya teknologi telah memudahkan individu untuk mengakses banyak informasi, tetapi juga menyebabkan penurunan jumlah waktu yang di habiskan untuk membaca buku lebih sedikit. Namun, dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya literasi, telah terjadi kebangkitan kembali kebiasaan membaca.

Sebagai seorang anak, saya diperkenalkan dengan keajaiban sastra oleh orang tua saya. Mereka mendorong saya untuk membaca buku tentang berbagai topik dan genre, saya menemukan diri saya tersesat di halaman buku selama berjam-jam. Melalui membaca, saya belajar tentang berbagai budaya, peristiwa sejarah, dan penemuan ilmiah. Hal ini telah membantu saya untuk mendapatkan wawasan baru tentang dunia di sekitar saya dan menjadi lebih berpengetahuan tentang berbagai mata pelajaran. Kemungkinannya tidak terbatas dalam hal apa yang dapat di capai seseorang melalui membaca. Menurut saya, membaca bukan hanya sekedar hobi atau kegiatan santai, tetapi juga merupakan investasi bagi masa depan kita dan juga mampu untuk meningkatkan daya ingat kita. Oleh karena itu, saya bersyukur atas setiap kesempatan membaca karena membawa kejernihan dan cerahnya masa depan saya.

Mari jadikan membaca sebagai bagian dari gaya hidup kita. Dengan dorongan kebiasaan membaca, kita dapat menciptakan masa depan yang cerah bagi diri kita sendiri dan masyarakat secara keseluruhan, kita juga dapat membuka diri terhadap kemungkinan tak terbatas untuk pertumbuhan dan kesuksesan agar dapat meraih masa depan yang lebih cerah

Halooo…

Perkenalkan nama lengkap saya Fahra Salsabela biasa di panggil Fahra. Saya lahir di Jember, Jawa timur pada tanggal 9 mei 2009, dan pada saat ini saya bersekolah di suatu madrasah yaitu MTsN 1 Jember tepat nya saya duduk di bangku kelas 8. Kalian bisa hubungi saya lewat email atau nomor yang ada di bawah ya..

Email: [email protected]

Nomor telp: 08155911346

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post