Fahra Salsabela

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ia adalah Cahaya Di Tengah Kegelapan yang Tak Pernah Redup

Ia adalah Cahaya Di Tengah Kegelapan yang Tak Pernah Redup

Ia adalah Cahaya Di Tengah Kegelapan yang Tak Pernah Redup

Guru adalah cahaya masa depanku, bagaikan matahari pagi yang menyinari bumi dengan lembut , mengusir kegelapan ketidaktahuan dan membawa cahaya terang pengetahuan, memancarkan ilmu dan kebaikan bagai sinar mentari yang mencapai hari. Dalam kehidupanku di sekolah, aku belajar banyak hal dari mereka, ajarkanku membaca hikmah di balik setiap peristiwa. Mereka seperti pahlawan tanpa tanda jasa pembuka gerbang dunia, mengajarkan dengan sabar dan penuh ketulusan hati. Dalam kegelapan, mereka hadir sebagai penuntun yang membimbingku menuju cahaya ilmu pengetahuan.

Di tengah gemuruh rimba kehidupan, di kala jalan tampak terjal dan berliku, guru hadir bagaikan cahaya yang menerangi. Guruku, ia adalah jingga dalam senja, penerang bagi generasi bangsa dan penunjuk arah untuk membuka gerbang ilmu. Ia adalah sosok inspiratif yang patut dihormati. Ia adalah pelita yang mengakhiri jalan kehidupan. Seperti matahari yang mengakhiri bumi, guru mengakhiri hatiku dengan ilmu pengetahuan. Ia adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu siap membimbingku dalam setiap langkahku. Dengan kesabaran dan kebijaksanaan, seperti bintang yang bersinar di malam hari, guru memberikan inspirasi dan motivasiq untukku, aku bangkit dari keterpurukan, meraih mimpi-mimpi yang sempat terlupa. Tanpa dia aku akan terombang-ambing di lautan kebodohan tak mampu membedakan mana yang benar dan mana yang salah, bagaimana caranya menghargai perbedaan, merangkul keberagamaan, dan menggapai cita-cita.

Ia adalah pelopor yang membuka jalan kesuksesan. Seperti pahlawan yang berjuang melawan kegelapan, guru membimbingku melalui masa-masa sulit. Ia bagaikan sahabat yang selalu ada di sampingku dengan kasih sayang, seperti pelangi yang indah dan berwarna dalam kehidupan, aku temukan kekuatan untuk menghadapi segala rintangan. Bagaikan pengarah jiwa yang membimbingku kepada masa depan yang gemilang, seperti kapal yang membawa aku ke seluruh lautan. Ia menggambarkan ku sosok yang membawakan harapan bagi para siswanya seperti gerimis yang menangis melihat kesuksesan siswa dengan bangga. Ia adalah pahlawan yang tak berdosa, yang dengan belas kasihan dan kebijakan mereka, membantu siswa mencetak generasi penerus yang berwawasan, berkarakter, dan siap mengatasi kegelapan ataupun rintangan pada zaman.

Ia lah pembuka cakrawala berfikir, dan pemandu menuju pintu kesuksesan. Berjuang tanpa pamrih untuk mencerdaskan anak bangsa. Pahlawan peradaban, pembawa kemajuan, dan penebar benih harapan. Bagaikan pahlawan tanpa tanda jasa seperti kata pepatah "Seorang guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa" Terimakasih atas segala pengorbanan dan pengajaran yang engkau berikan. Semoga Tuhan senantiasa membalas semua kebaikanmu, dan semoga engkau selalu dalam lindungannya. Aku ingin menjadi sepertimu, memberi waktuku, keikhlasan ku, energi, bakatku untuk langkah-langkahku menjamin masa depan yang cerah nan gemilang. Tanpamu aku tidak akan seperti sekarang ini dan berdiri di kehidupan yang lebih baik.

Hallooo gaiss!!!

Aku orang yang telah membuat artikel tersebut, nama ku Fahra Salsabela sekolah ku di MTsN 1 Jember lebih tepatnya aku duduk di bangku kls 9 yaw!! Aku lahir di kota Jember pada tahun 2009 di bulan mei, mungkin kalian bisa hubungi aku di nomor ‘08155911346’ atau instagram ini ‘raafahraa’ yaw, thank u gais see uuu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post