Fahmela Endita Kirana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
cara beliau mendidik saya

cara beliau mendidik saya

sama halnya dengan orang tua yang lain . orang tua saya mengajarkan saya banyak hal dari segi adab,beribadah,pelajaran, keputrian dan lain-lain. itu memanglah sudah menjadi kewajiban mereka agar buah hati mereka dapat beradaptasi dengan lingkungannya.namun , setiap orang tua pasti mengharapkan sesuatu dari sang anak. saya contohnya. saya sebagai salah satu dari jutaan harapan orang tua sedang berusaha semaksimal mungkin .

saya akan menceritakan bagaimana orang tua saya mendidik saya. cara orang tua saya mendidik saya sama seperti beberapa orang tua diluar yaitu dengan tidak terlalu menuntut saya sebagai sang juara namun mengharapkan saya sebagai sang juara. betapa besar yang orang tua saya korbankan demi pendidikan saya. saat ini saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan apa yang orang tua saya harapkan.

terima kasih banyak saya ketikkan kepada orang tua saya yang sudah berkorban banyak hal. dan saya minta belum bisa menjadi seperti yang diharapkan . sekian saya dari jutaan harapan orang tua. fahmela endita kirana kelahiran bulan juni pamit undur diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post