fadilla khaiyyarah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SUCIKAN HATI TINGKATKAN PRESTASI

SUCIKAN HATI TINGKATKAN PRESTASI

Meningkatkan prestasi bukan hanya soal belajar dan bekerja keras, tapi juga tentang menjaga keseimbangan dalam hidup, termasuk merawat kesehatan mental dan emosional kita. Kesucian hati dan kebersihan kita merupakan sebuah jalan untuk menuju kesuksesan. Dengan menyucikan hati, seseorang dapat membangun fondasi yang kokoh untuk dapat mencapai prestasi secara berkelanjutan, bermakna dan luar biasa. Dalam meningkatkan prestasi kita maka akan dimulai dengan menyucikan hati karena itu adalah langkah awal atau kunci dalam mencapai kesuksesan.

Tingkatkan prestasi dapat memotivasi dan mengajarkan kita untuk membangun atau merubah karakter yang buruk menjadi lebih baik lagi kearah yang lebih positif. Dampak positif kepada diri kita sendiri tetapi tanpa kita sadari, kita juga memberikan dampak positif kepada orang-orang atau lingkungan yang ada di sekitar kita dan juga dapat dengan mudah bersosialisasi dengan orang lain.

Cerita kegiatan yang saya ikuti untuk mensucikan hati adalah dengan mengikuti wisuda tahfidz akbar siswa smp se kota padang. Sebelum saya mengikuti wisuda tahfidz, saya menyetorkan semua surat di juz 30 dan juz 29 kepada guru pembimbing di sekolah saya. Oleh karena itu, dalam meningkatkan prestasi bukan hanya sekedar belajar saja tapi juga dengan menyucikan hati kita, itu sangat penting. Pentingnya sebagai awal mula dalam meraih prestasi yang tinggi.

Dengan kita menyucikan hati, itu merupakan prinsip kita untuk mencapai sebuah kesuksesan. Kita juga harus menanamkan prinsip hidup dalam kehidupan, dengan cara sabar dan terwakal. Mensucikan hati juga merupakan bagian dari ibadah, dengan kita menjalani proses yang indah ini, kita bisa meraih kesuksesan kita di masa depan kelak.

Dalam menyucikan hati kita menuju perjalanan takdir yang digambarkan dengan bulan dan bintang bertaburan di langit malam yang cerah. Dengan cara kita menyucikan hati maka mimpi-mimpi kita akan segera terwujud dan menjadi nyata. Dengan hati yang suci, seseorang dapat mencapai keseimbangan mental yang mendukung produktivitas dan fokus dalam mencapai tujuan mereka. Dapat menjadi fondasi yang kuat untuk menigkatkan prestasi secara menyeluruh. Dengan demikian, menjaga kebersihan hati dan batin menjadi salah satu kunci penting dalam meraih prestasi yang tinggi.

Biodata penulis

Nama lengkap : Fadilla khaiyyarah

Tempat tanggal lahir : Lubuk alung 10 Desember 2009

Nama sekolah : Smp negeri 5 padang

Alamat e-mail : [email protected]

No.Wa : 083867925971

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post