Fadila Amaliah Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT. yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan novel Have Fun In South Korea 2. Salawat serta salam juga senantiasa penulis limpahkan kepada baginda kita tercinta Nabi Muhammad SAW. Yang kita nantikan syafaatnya di akhirat kelak.

Novel ini menceritakan tentang perjalanan ke-4 orang sahabat karib yang bernama Rani, Nurul, Fany, dan Sarah menuju Korea Selatan. tapi sayang sekali, hal buruk menimpa mereka dan membuat mereka kehilangan salah satu temannya karena mengalami kecelakaan pesawat saat mereka akan kembali ke Indonesia. hari-hari mereka terasa begitu hampa karena ada yang kurang diantara mereka. Tapi mereka yakin, suatu saat mereka akan kembali bersama.

Novel ini penulis persembahkan untuk orang tua yang sangat penulis sayangi dan selalu mendukung penulis untuk melakukan hal-hal positif yang baik untuk diri penulis sendiri. Dan terima kasih atas bantuan tim MediaGuru, kak April, dan kak Syaiful yang telah membimbing penulis sehingga dapat membuat karya sendiri atas bimbingan tambahan dari kakak kakak. Juga untuk guru-guru penulis, keluarga penulis, serta teman-teman penulis yang selalu mendukung dan memotivasi penulis dan memberikan doa yang terbaik untuk penulis. Penulis tidak bisa berucap apa-apa selain kata terima kasih atas apa yang mereka berikan terhadap penulis. Biar Allah Yang Maha Kuasa yang akan membalas semua kebaikan kalian.

Pasti karya ini masih jauh dari kata sempurna, masih banyak kekurangan dan kesalahan yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu, kritik dan saran dari pembaca sangat penulis butuhkan dan apabila masih diberikan kesempatan penulis akan memperbaiki kesalahan sebelumnya di karya selanjutnya. Semoga pembaca bisa menerima semua kekurangan buku ini karena penulis juga hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Enrekang, 13 Oktober 2020

Penulis,

Fadila Amaliah Ramadhani

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post