Fadila Amaliah Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Have Fun In South Korea (Sinopsis dan Outline)

Have Fun In South Korea (Sinopsis dan Outline)

Judul : Have Fun In South Korea

Penulis : Fadila Amaliah Ramadhani

Jenis : Novel

Sekolah : SMPN 1 Enrekang

SINOPSIS :

Siapa sih yang tidak suka dengan liburan? Pasti semuanya suka bukan? Karena liburan memang hal yang sangat menyenangkan juga membahagiakan. Contohnya Rani, Nurul, Fany, dan Sarah. Mereka sangat sedih juga bosan karena liburan akhir tahun kali ini Mereka tidak pergi berlibur.

Tiba-tiba salah satu temannya mengusulkan sebuah ide untuk mereka liburan bersama-sama ke Korea Selatan. Semuanya pun setuju dan sangat senang. Mereka pun merencanakan semuanya bersama dengan sangat bersemangat.

Apakah mereka benar-benar berangkat? Atau tidak jadi karena tidak mendapat izin dari orang tua mereka? Atau justru mereka hanya berlibur bersama keluarga masing-masing saja? penasaran bagaimana kisah mereka? Tidak perlu pikir panjang, teman-teman langsung saja melahap bukunya sampai habis yah! Semoga teman-teman suka.

OUTLINE :

Daftar Isi :

Prakata

Biodata Tokoh

1. Ide Yang Bagus

2. Tertunda Pergi

3. Akhirnya Kita Berangkat

4. Hari Pertama

5. Sebenarnya Siapa Yang Hilang?

6. Tersesat

7. Best Friend Are Everything

8. Lotte World

9. Olahraga Untuk Makan

10. Back To Indonesia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post