Fadila Amaliah Ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Have Fun In South Korea 2 (Sinopsis dan Outline)

Judul : Have Fun In South Korea 2

Penulis : Fadila Amaliah Ramadhani

Jenis : Novel

Sekolah : SMP Negeri 1 Enrekang

SINOPSIS :

Sarah merasa sangat bersalah karena tidak bisa menahan Fany lompat dari pesawat itu. Kini tidak ada kabar sama sekali tentangnya. Entah dimana Fany berada. Semua berharap agar Fany pulang dengan keadaan baik-baik saja. Tiba-tiba, pihak kepolisian menghubungi orang tuanya bahwa mereka telah menemukan Fany.

Orang tua dan teman-teman Fany merasa sangat lega karena Fany telah ditemukan. Tapi ketakutan terbesar mereka adalah ketika Fany pulang dengan keadaan tak bernyawa. Semuanya pun pergi menuju tempat Fany berada.

Kira-kira apa yang terjadi dengan Fany? Apakah dia masih hidup? Atau bahkan dia pergi untuk selamanya? Penasaran bagaimana kelanjutannya? Silahkan teman-teman baca ceritanya sampai habis ya! Selamat membaca!

OUTLINE :

Daftar Isi :

Prakata

1. Hari-Hari Yang Menyedihkan

2. Selamat Jalan Kawan

3. Dia Kembali

4. Kalian Siapa?

5. Mulai Dari Awal Ya!

6. Sahabat Sehidup Sesurga

7. Four Ladies

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kalau bisa fotoin bukunya dong :) :) kak

13 Sep
Balas



search

New Post