Erica Anastasya Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata bahagia di pantai pasir putih

Wisata bahagia di pantai pasir putih

Di pagi hari dan minggu pagi yang sejuk saya dan keluarga memutuskan untuk berlibur ke pantai pasir putih, saya serta keluarga menyiapkan apa yang akan di bawa ke pantai pasir putih. Setelah semuanya siap saya saya beserta keluarga langsung jalan menuju pantai pasir putih menggunakan kendaraan. Saya melihat rumput dedaunan yang hijau dan udara yang sejuk. Selang waktu berlalu saya serta keluarga sampai ke pantai pasir putih ituitu, saya sangat bersemangat saat itu.

Pemandangan di sana begitu indah hingga banyak wisatawan yang berfoto disana. Keluarga saya, mengajak saya untuk menaiki salah satu perahu yang ada di sana. Kami satu persatu menaiki perahu itu, tentu saya sangat bersemangat saat itu. Saya beserta keluarga di bawa ke tengah laut untuk melihat keindahan laut di sana. Sangat asik dan seru saat itu, saya beserta keluarga saling menukar lelucon sehingga kita semua tertawa ria pada saat itu.kami sangat menikmati udara disana. Saat sampai ke tengah laut saya melihat kerang dan terumbu karang yang cantik sekali. Banyak sekali bintang laut yang cantik tinggal di bawah laut sana. Setelah saya dan keluarga puas menaiki perahu kami pun kembali ke tepian pantai. Setelah sampai ke tepian pantai saya dan keluarga turun dari perahu satu persatu. Karna kami sudah lumayan lama menaiki perahu itu, saya dan keluarga mencari tempat untuk beristirahat, setelah kami semua menemukan tempat untuk beristirahat kami semua beristirahat terlebih dahulu. Saya dan keluarga beristirahat di bawah pohon yang rindang. Saya dan keluarga memesan makanan yang ada di sana. Tak lama makanan yang kami pesan pun sampai, saya dan keluarga langsung memakan makanan yang kami pesan tadi. Kami makan sambil menukar cerita satu sama lain. Setelah makanan habis, saya dan keluarga duduk sejenak sambil melihat pemandangan.

Setelah nya kami membereskan dan membersihkan sisa sisa makanan tadi. Setelah semua beres saya dan keluarga memutuskan untuk pulang, namun saya dan keluarga memutuskan untuk ke tempat perbelanjaan yang ada di Situbondo yaitu Roxy situbondo.

Setelah sampai ke tempat perbelanjaan itu saya serta keluarga langsung memarkirkan kendaraan. Setelah selesai kami langsung masuk ke tempat perbelanjaanitu. Saat ada di dalam kami memilih barang yang kita suka, saat semua selesai memilih barang,kami lanjut membayar semua barang yang sudah kita pilih. Setelah selesai selesai membayar saya dan keluarga langsung pulang kerumah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post