Emmanuel Joseph Setiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Emmanuel Joseph Setiawan adalah seorang pelajar kelas 5 SDK TIRTAMARTA-BPK PENABUR Pondok Indah. Penulis lahir di Jakarta, 8 Maret 2011. Hobi penulis adalah bermain game dan membuat video di youtube dan tik tok. Game favoritnya adalah Bus Simulator dan Flight Simulator. Akun penulis di youtube adalah 'Joseph 831' dan di tiktok ialah @joseph_setiawan.asli.

Meskipun tidak memelihara kucing di rumah, semua kucing liar yang ada di komplek perumahan adalah sahabatnya. Selalu saja ada kucing liar yang menyambutnya ketika penulis keluar dari pintu pagar maupun ketika pulang kembali ke rumah. Pada waktu senggang, penulis menemui mereka untuk memberi makan dan minum. Karena kecintaannya pada kucing, penulis dibelikan boneka kucing oleh orang tuanya. Boneka kucing tersebut berwarna putih berbelang-belang coklat dan hitam serta diberi nama Keti.

Cita-cita penulis adalah menjadi pilot. Penulis ingin bisa menerbangkan pesawat dan keliling dunia. Nama-nama pesawat, bandar udaranya, serta kecelakaan-kecelakaan pesawat telah diketahuinya dengan baik. Baru-baru ini, penulis sangat bersedih dengan berita tentang hancurnya pesawat terbesar di dunia, Antonov AN-225 Mriya akibat konflik yang terjadi antara Rusia dengan Ukraina. Untuk mengenangnya, penulis menggunakan pesawat tersebut untuk terbang dalam game ke beberapa negara di Asia. Setelah buku pertama tentang kucing selesai, penulis berencana membuat buku kedua tentang pesawat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post