Emmanuel Joseph Setiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PRAKATA

Puji syukur penulis panjat kepada Tuhan Yang Maha Pengasih atas kasihNya, buku ini dapat diselesaikan. Buku ini adalah buku pertama yang penulis tulis setelah mengikuti pelatihan Sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Buku "Mengenal Kucing" ini didasarkan atas pengalaman penulis berinteraksi dengan kucing dan referensi-referensi yang pernah penulis baca.

Penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:

Kak Saiful Rahman dan Kak Aprilia Susanti dari Tim MediaGuru, yang telah membimbing selama pelatihan. Ibu Fince Anakotta selaku Kepala Sekolah SDK TIRTAMARTA-BPK PENABUR Pondok Indah. Ms Lina Maysari, selaku wali kelas VA, yang terus mendampingi. Ayah dan bunda, yang senantiasa memberikan semangat agar buku ini dapat selesai tepat waktu. Tim editor dan penerbit, yang dengan sabar menyempurnakan naskah, sehingga menjadi buku yang bagus dan layak terbit. dan segenap pihak yang telah membantu dalam penyelesaian buku ini.

Tak ada gading yang tak retak. Kritik dan saran penulis terima dengan tangan terbuka.

Tangerang Selatan, 8 Maret 2022

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post