Emmanuel Joseph Setiawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SINOPSIS DAN OUTLINES

SINOPSIS DAN OUTLINES

Judul : Mengenal Kucing

Penulis : Emmanuel Joseph Setiawan

Sekolah : SDK TIRTAMARTA-BPK PENABUR Pondok Indah

Kelas : V (lima)

Jenis Buku : Non Fiksi

SINOPSIS:

Siapa yang tidak pernah melihat kucing? Hewan yang lucu dan menggemaskan ini dapat ditemukan di sekitar kita. Kucing dapat ditemukan di sekitar rumah, sekolah, dan tempat-tempat lain yang disukai kucing. Orang yang menyukai kucing juga akan menjadikannya hewan peliharaan di rumah. Jadi, kucing juga dapat ditemukan di rumah orang-orang yang menyukai kucing. Mungkin cuma di mall saja, kucing tidak dapat ditemukan.

Sudahkah kalian mengenal kucing? Apakah makanannya? Bagaimana cara merawatnya? Semua pertanyaan tersebut dapat ditemukan jawabannya ketika teman-teman membaca buku ini. Selain itu, teman-teman juga dapat menemukan informasi seputar mitos tentang kucing.

Buku "Mengenal Kucing" ini merupakan buku pertama yang penulis tulis. Isi buku ini didasarkan dari hasil pengamatan penulis terhadap hewan kesukaannya serta dari referensi buku yang pernah dibaca. Semoga teman-teman menyukainya.

OUTLINES:

1. Ciri-ciri kucing.

2. Jenis-jenis kucing.

3. Perilaku kucing.

4. Cara merawat kucing.

5. Mitos seputar kucing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post