Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

persiapan ujian dan media sosial

Pada hari rabu kelas saya berdiskusi kembali yaitu tentang persiapan ujian dan media sosial. Dari diskusi tersebut aku dapat mengetahui apa saja yang harus di persiapkan dalam ujian.

Teman ku menyampaikan bahwa selain menyiapkan materi ujian kita juga harus mempersiapkan kesehatan fisik. Lalu saya juga mengetahui cara belajar efektif yaitu dengan cara mempersiapkan waktu dan jadwal belajar yang teratur.

Materi selanjutnya yang kita diskusikan adalah media sosial. Media sosial banyak sekali di gunakan mulai dari remaja sampai orang tua. Namun ada batasan usianya yaitu 15 tahun baru diperbolehkan menggunakan media sosial. Itupun harus ada batasan dan pengawasan orang tua.

Manfaat media sosial sangat banyak. Karena kita menggunakan media sosial untuk alat komunikasi dan juga sebagai alat untuk mencari informasi. Namun, kita juga harus membedakan mana informasi yang bener dan informasi yang hoax.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post