Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan liburku setelah pengambilan rapor

Kegiatan liburku setelah pengambilan rapor

Pada hari Jumat saya mengambil rapor di sekolah. Saat itu saya sangat menghawatirkan nilai saya akan tidak memuaskan. Namun, ternyata nilai saya cukup baik. Saya sangat bersyukur mendapatkan nilai yang baik. Ibu guru menyampaikan bahwa saya harus mempertahankan dan meningkatkan nilai saya. 

Setelah mengambil rapor saya langsung pulang untuk makan siang, lalu sesudah makan saya beristirahat dan saya kertiduran. Saat bangun saya langsung mandi dan melaksanakan sholat ashar. 

Saat malam hari saya mengemasi baju saya untuk menginap di rumah tante. Karena, tante saya sedang sakit dan suaminya sedang bekerja dan pulang dalam beberapa hari lagi. Saya memutuskan untuk menginap selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu. Saya sangat senang setiap kali di bolehkan menginap .karena jarak umur saya dengan sepupu saya tidak jauh, hanya berbeda dua tahun. Karena itu setiap kali bertemu kita selalu bercerita tentang banyak hal. 

Kegiatan saya selama hari Sabtu dan Minggu di rumah tante saya seperti biasanya makan,mandi,tidur, sholat, dan menonton film. Saya dan sepupu sering membuat camilan seperti pop corn, brownies oreo dan masih banyak lagi. Kita menonton film barbie karena sudah sangat lama saya tidak menonton. Walaupun umur saya sekarang sudah bertambah dewasa tetapi saya masih sangat menyukai film yang saya lihat sejak kecil. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hebat!!

04 Jan
Balas

Terimakasih rein

04 Jan

Wah kelihatanya itu sangat seru kapan" boleh ikut dongg

04 Jan
Balas

terimakasih fazri

04 Jan

Seruu banget kegiatan bareng sepupu nyaa, pertahanin nilai nya yaaa..

04 Jan
Balas

Menarik sekali

04 Jan
Balas

Terimakasih fadlan, cerita mu juga menarik

04 Jan

Nilai rapor nya gimana

04 Jan
Balas

Alhamdulillah baik

04 Jan

WOW SEPERTI NYAA ITU SANGAT SERU DAN MENARIK

04 Jan
Balas

Terimakasih reza

04 Jan

Terimakasih reza

04 Jan

nilai rapor nya pertahanin pir, kalo bisa belajar yang lebih rajin lagi!!

04 Jan
Balas

04 Jan

Iya mutiara terimakasih

04 Jan



search

New Post