Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diskusi bersama teman-teman di sekolah

Pada hari selasa aku dan teman-teman di kelas berdiskusi tentang tawuran antar pelajar dan manfaat gadget. Aku bersama teman sekelompok ku berdiskusi tentang tawuran.

Dari diskusi itu aku tahu bahwa tawuran lebih banyak dampak negatif nya daripada dampak positif nya. Yang paling bahaya adalah dampak tawuran bisa mengakibatkan kematian. Maka dari itu kita sebagai anak muda harus bisa memilih pergaulan.

Lalu kita juga berdiskusi mengenai gadget, gadget adalah suatu bentuk teknologi modern. Yang paling banyak digunakan saat ini adalah handphone. Handphone memiliki banyak manfaat, apalagi untuk pelajar. Handphone bisa dijadikan sarana komunikasi dengan orang tua, dan dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan yang lebih.

Namun gadget atau handphone juga sering kali di salah gunakan contohnya seperti menonton film yang tidak sesuai dengan umur.

Jadi kesimpulan yang dapat saya ambil dari diskusi bersama teman teman di sekolah adalah kita harus bisa membedakan sesuatu yang baik dan yang buruk, kita juga harus memanfaatkan sesuatu dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post