Emerald saphira riandri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar efektif untuk ujian sekolah

rabu 04-01-2023

Ujian sekolah sebentar lagi akan dilaksanakan. Tak terasa beberapa bulan lagi saya akan menjadi siswa SMA. Banyak sekali persiapan untuk ujian sekolah nanti. 

Saya membuat jadwal pelajaran terencana yang akan saya lakukan semaksimal mungkin. Bukan itu saja, setelah mendapatkan materi dari bapak ibu guru di sekolah saya mencoba mengerjakan soal-soal latihan sehingga pemahaman saya semakin baik. Sekarang saya juga lebih sering membaca dan mencatat beberapa pelajaran yang saya belum paham. 

Terkadang saya juga belajar bersama teman-teman melalui sosial media agar belajar nya tidak terasa membosankan. Menurut saya belajar itu sangatlah seru apalagi belajar untuk ujian sekolah. Karena, kita dapat memacu diri kita sendiri untuk mencapai target yang sudah kita tentukan. 

Seperti itu lah persiapan yang aku lakukan untuk menghadapi ujian sekolah nanti. Aku berharap dengan kegigihan ku ini aku mendapatkan hasil yang terbaik. 

Terimakasih semoga menginspirasi mu. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post