Elsa Nurmala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TEKS BERDISKUSI

TEKS BERDISKUSI

tanggal 24/januari/23 hari dimana kelas IX-C melakukan Diskusi bersama 2 kelompok dengan judul masing masing yaitu TAWURAN DAN GEDGET. Mari kita membahas tentang tawuran yang saya simpulkan semdiri dengan mendengarkannya.

-Tawuran

tawuran merupakan suaru perkelahian yang dilakukan oleh suatu kelompok atau rumpun masyarakat. Tawuran antar pelajar maupun antar remaja semakin terjadi semenjak terciptanya geng-geng sekelompok anak muda.Penyebab tawuran adalah permasalahan yang dihadapi individu yang menyebabkan depresi seseorang,dan di akibatkan dari tawuran adalah:

•Kematian dan luka

•Kerusakan yang parah dari kendaraan dan kaca gedung terkena Lemparan Batu

•Trauma pada para siswa dan masyarakat

•turunnya kualitas

Lalu kita membahas mengenai gedget

-Gedget

Gedget yang kini sudah semakin berkembang karena tidak sekedar berperan sebagai alat komunikasi saja ini hampir tidak lepas dari genggaman. Siswa yang membawa gadget bisa menghubungi teman dalam waktu singkat dan bentuk tulisan suara atau video.Pihak sekolah perlu tegas dalam mengatur penggunaan gadget smartphone agar siswa tidak mengaksesnya di jam pelajaran sedang berlangsung. Adanya smartphone/gedget memang memberikan banyak kemudahan bagi kehidupan manusia namun perlu di ingat bahwa kehidupan yang nyata membutuhkan interaksi langsung.

Elsa nuramala

selasa 24/01/23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post