Elsa Nurmala

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah inspirasi dari Idol k-pop IU (Lee jieun)

Kisah inspirasi dari Idol k-pop IU (Lee jieun)

Hampir seluruh K-popers tau siapa itu IU. Idola yang lahir dari keluarga miskin di korea. Pada masa kecilnya ia tinggal di kamar Basement yang banyak kecoanya.Ia memutuskan untuk tinggal di rumah kerabatnya bersama dengan nenek dan adiknya. Meskipun dia sudah tinggal di rumah kerabatnya, IU sekeluarga kerap mengalami bullying.Kerabatnya seorang pemabuk sehingga sering melontarkan umpatan & sumpah-serapah. Hal ini berpengaruh terhadap psikolog keluarga IU. Walaupun demikian, IU tetap gigih untuk meraih cita cita jadi artis.Ia banyak menulis lagi sedari kecil. Banyak audisi yang ia ikuti, tetapi sebagian besar tidak meloloskan IU. Terus mencoba berbagai audisi, akhirnya ia di terima oleh agensi kecil.Tidak mau menjadi artis biasa biasa aja, IU berusaha, Akhirnya ia berhasil menjadi sangat popular berkat suara range vokalnya di Good Day. Singel ini diminati banyak pendengar musik. Tidak hanya sukses di bidang musik,IU pun menjajal perolehan lain di bidang akting. Beberap drama pernah di bintangi seperti the producer,persona. Kemudian namanya menjadi sangat terkenal setelah bermain di drama Hotel De Luna. Jumlah kekayaan pun di taksir lebih dari dari Rp.350 Miliar. Bahkan dia juga punya apartment sendiri seharga Rp.165 Miliar. Kini ia dapat membuat keluarganya hidup dengan nyaman tanpa kekurangan.

Dari cerita ini dapat di petik kesimpulan bahwa seseorang bisa saja menjadi sukses besar setelah melewati banyak kegagalan. Mereka belajar dari kegagalan & tetap positif thinking untuk bisa diraihnya. Kerja keras yang dilakukan tidak hanya setahun dua tahun tapi bertahun tahun sampai dengan hari ini Bahkan setelah berhasil menjadi artis sukses masa kini, IU tidak berhenti berkarya. Banyak sekali karya karyanya yang menyentuh hati dan mampu menaiki peringkat tinggi di tangga nada.

Elsa nurmala-IX_C

kisah inpirasi dari k-pop IU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post