ELISYA RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HASIL MATERI DISKUSI DI HARI RABU

Pada hari Rabu 25-01-2023,pada jam ke 5, mulailah anak-anak masuk ke kelas masing-masing, dan mulai jam Bahasa Indonesia, dengan membaca doa dan absen terlebih dahulu. Hari ini kita menyimak hasil diskusi teman dan kelompok lain, seperti game online dan Sosial media.

Menyimak hal diskusi pertama yaitu game online , dari hasil diskusi tersebut bahwa ada dampak positif dan ada dampak negatif.Dampak positif nya yaitu kita bisa menghasilkan uang dari game online tersebut dan bisa mendapatkan teman baru.

Dampak negatif dari game online yaitu borosnya pengunaan uang untuk membeli Sesuatu dari game online.Bisa membuat kita toxic karena kekesalan kita pada suatu dalam game online.

Setelah itu lanjut diskusi tentang Sosial media. Dari diskusi tersebut apakah sosial media bermanfaat bagi remaja? banyak dari teman-teman yang menanggapi bahwa bermanfaat bagi para remaja. Contohnya untuk Kegunaan berkomunikasi jarak jauh dan pengunaan untuk belajar seperti dari google, youtube, brainly dan lain-lain

dan setelah selesai, Bu Aisyah menyuruh hasil rangkuman dari diskusi untuk ditulis di blog masing-masing. Selesailah Bahasa Indonesia hari ini, dan diakhiri dengan membaca doa.

JAKARTA, 25 JANUARI 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post