Dzihni Muhammad Syamardal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkilau Sinar Hijau

Judul: Berkilau Sinar Hijau Selamanya

Penulis: Dzihni Muhammad Syamardal

Jenis: Biografi

Sekolah: SD Islam Tugasku, Jakarta Timur (kelas 5)

Sinopsis:

Ini adalah kisah seorang kepala sekolah bertangan dingin tetapi berhati lembut. Sosok pemimpin wanita yang sangat inspiratif dari sekolah tempatku belajar saat ini.

Harinya selalu dipenuhi senyum sumringah. Semua murid akan selalu merindukan aba-aba tepuk semangat dari beliau setiap pagi. Dari halaman sekolah sampai kantin, beliau akan menyapa semua murid. Dan akupun melihat semua warga sekolah lainnya menghormati beliau.

Bu Novi. Itulah nama panggilan kepala sekolah kami. Ia menjadi pemimpin sebuah sekolah swasta di Jakarta Timur yang sudah berdiri selama 30 tahun. Bagaimana kisah Bu Novi hingga menjadi kepala sekolah seperti sekarang? Bagaimana menyelesaikan tugas-tugas berat yang ada? Siapa tokoh inspiratif Bu Novi? Apa harapan Bu Novi di masa depan? Ayo kita temukan jawabannya di dalam buku ini.

Catatan:

Di cover nanti ada gambar perempuan berhijab dan berkaca mata dikelilingingi dan memeluk murid-murid (berseragam putih dan bawahan hijau). Di belakangnya ada gambar gedung sekolah bertingkat 3, beratap hijau, matahari tersenyum bersinar dan cahayanya menerangi gedung sekolah.

Outline:

1. Kembali Sejenak ke Masa Lalu

2. Keputusan Penting

3. Dilema. Mahasiswa atau murid SD

3. Pindah Tempat Kerja

4. Adaptasi dengan Lingkungan Baru

5. Tantangan Baru

6. Rintangan Tak Menjadi Penghalang

7. Banyak Belajar dari Semua Orang

8. Dengarkan dan Bantu Orang di Sekelilingmu

9. Kesedihan yang Datang

10. Tetap Semangat Demi Sekolah Tercinta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post