Dyah puspa wardhana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekolah

sekolah

sekolah ialah tempat untuk menuntut ilmu. disekolah ku ada banyak ruangan dan ada lapangan untuk bermain. salah ruangan disekolahku ada ruang kelas, koperasi, ruang guru, kantin, serta taman bunga dan mushola.

sekolah ku adalah tempat yang paling indah yang aku temui. disekolahku terdapat taman bunga. taman bunga disekolahku sering dijumpai di depan kelas dan dideoan pintu masuk sekolahan. meskipun di taman bunga ada rumput setiap hari aku dan teman teman semua menjabut rumput tang ada di raman bunga. ruang kelas 7,8,9 terdapat bangku dan meja untuk semua murid murid yang belajar dikelas itu. di dalam kelas ada jam dinding, hiasan, foto garuda Pancasila dan foto pak Presiden , serta alat kebersihan. didekat ruang kelas 7,8,9 ada kantin yang banyak dan ada lapangan untuk bermain.setiap olahraga semua murid dan teman teman dilapangan untuk melakukan pemanasan maupun Olahraga.

salah satu keunikannya ada di Laboratorium. disana ada tempat duduk dan meja untuk murid murid, didalam laboratorium disana murid murid bergiliran sesuai kelas masing masing-masing untuk mempelajari ilmu fisika. pelajarannya sangat menyenangkan, disana ada banyak teman teman yang suka pelajaran ilmu fisika. disekolahku ada tempat duduk didepan kelas masing masing dan ada lapangan untuk bermain voli yang cukup lebar dan luas. didekat lapangan voli ada parkiran yang sangat luas dan lebar. sehingga ada banyak montor yang di parkir di situ. setelah pelajaran murid-murid istirahat membeli makanan dan minuman di kantin. selain kantin, ruang kelas, ruang guru dan koperasi ada mushola /masjid didekat kelas 7,8,9.setelah anak anak selesai untuk belajar mereka mengambil montor yang udah di titipkan di parkiran. dan ada siswa/murid yang membawa sepeda disekolah. walaupun mereka membawa sepeda mereka tetap bersemangat pergi ke sekolah untuk menuntut ilmu.

Maka, dari itulah sebenarnya lebih baik bersepeda di sekolah karena untuk menjaga data tahan tubuh kita supaya sehat dan kuat

BY:dyah puspa wardhana.

sekian terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post