Dwi Rini Kurniawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaatkan Teknologi Dengan Berprestasi

Manfaatkan Teknologi Dengan Berprestasi

Manfaatkan Teknologi Dengan Berprestasi

Kata TEKNOLOGI sudah tidak terdengar asing ditelinga kita. Dari kita pasti pernah mendengarnya. Di zaman modern saat ini dengan berkembangnya teknologi pasti membawa dampak baik maupun buruk terhadap kita. Terutama para remaja pastinya ini akan terasa menentang dalam kehidupannya.

Mereka harus pintar dan pandai dalam memilih memanfaatkan teknologi dengan melakukan hal yang positif atau justru sebaliknya, tanpa mereka menyadarinya mereka memanfaatkan dengan melakukan hal yang negatif.

Perkembangan teknologi tidak boleh kita abaikan. Jangan sampai perkembangan teknologi serta perubahannya membawa kita terjerumus ke dalam hal hal yang tidak sepantasnya dilakukan. Masih banyak berbagai kegiatan positif, yang dapat kita lakukan untuk memanfaatkan teknologi.

Sangat sia sia dan rugi sekali diri kita ini. Ketika teknologi kita manfaatkan dengan kegiatan negatif. Karena nantinya dampak itu yang akan merasakan diri kita sendiri. Dan ketika kita salah dalam menggunakan teknologi. Bersiaplah akan ada penyesalan pada suatu hari nanti.

Seperti halnya dengan teknologi handphone. Saat ini handphone sangat di gemari di kalangan masyarakat. Pada umumnya kehadiran teknologi handphone sangat membantu kita dalam kegiatan pembelajaran, dan juga banyak membawa dampak positif bagi diri kita penggunanya. Tetapi di sisi lain handphone juga dapat membawa dampak negatif jika kita salah dalam memanfaatkannya.

Masih juga terdapat beberapa dari kalangan remaja tidak pandai dalam memanfaatkan teknologi handphone. Mereka memanfaatkannya dengan melakukan atau menonton hal hal yang negatif. Dengan perkembangan handphone yang semakin canggih dari masa ke masa kemungkinan akan membuat mereka semakin terlena dalam perbuatan yang salah.

Sebaliknya, remaja yang bijak dan pandai dalam berteknologi. Mereka akan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih dengan berkarya dan berprestasi. Zaman semakin modern semua sudah serba praktis. Jadi untuk kita ingin berprestasi tidak harus offline. Banyak lomba lomba yang dilaksanakan secara online. Kita bisa berkarya sesuai dengan bakat yang kita miliki. Seperti lomba menulis setiap bulannya kita bisa ikut lomba tersebut. Ketika kita menang lalu mendapatkan sebuah penghargaan adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan.

Berteknologi dengan bijak memang bukan suatu hal yang mudah untuk kita lakukan. Banyak godaan di luar sana yang mencoba untuk menghasut kita, dan kitapun harus menahannya agar tidak terhasut ke dalam godaan yang dapat menghancurkan masa depan. Tetapi jika niat kita untuk menggunakan teknologi adalah baik untuk melakukan hal yang positif. Pastinya kita tidak akan kesusahan dan justru akan merasa mudah dalam berteknologi.

Sebagai remaja yang nantinya menjadi penerus generasi bangsa. Kita harus sadar memanfaatkan teknologi dengan berprestasi adalah suatu hal yang lebih baik dilakukan dari pada memanfaatkan teknologi dengan hal yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Yang justru dapat mengancam masa depan diri kita sendiri

JADIKAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DI ZAMAN INI DENGAN MENINGKATKAN PRESTASI.

Biodata penulis

Dwi Rini Kurniawati, siswi kelas IX MTsN 12 Madiun. Dwi Rini yang tinggal di Desa Mojorayung, Wungu, Madiun, Jawa Timur. Lahir di Madiun, 08 Juli 2008. Ingin bercita-cita menjadi Apoteker. Jika ada yang mau berkenalan bisa hubungi Dwi Rini di nomor 085792275615 atau DM instagram @dwirinnw_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post