Dwi Rini Kurniawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KITA HIDUP PERLU BERMIMPI

KITA HIDUP PERLU BERMIMPI

KITA HIDUP PERLU BERMIMPI

Oleh : Dwi Rini Kurniawati

Kita sebagai manusia pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Semua tergantung pada diri kita sendiri bagaimana kita bisa memanfaatkan kelebihan yang kita miliki dan jangan pernah berputus asa karena kekurangan yang kita miliki. Aku juga percaya bahwa diriku ini mempunyai kelebihan dan kekurangan. Dulu sewaktu kecil yang ada dipikiranku hanyalah bermain dan bermain. Sekarang dengan berjalannya waktu aku semakin dewasa yang aku pikiran tak lagi bermain, alih alih sekarang aku memikirkan tentang cita cita untuk masa depanku nantinya. .

Bermimpi itulah yang aku lakukan hampir setiap hari. Banyak hal yang aku impikan, aku tak pernah bosan untuk bermimpi justru aku sangat senang ketika aku bisa bermimpi untuk masa depanku. Bagiku bermimpi merupakan proses awal dimana kita menghayalkan atau menghalusinasikan apa yang ingin kita cita citakan dan apa yang kita impikan.

Selama ini banyak yang aku impikan terutama dalam cita cita. Melihat banyaknya orang orang hebat di luar sana yang pernah aku temui membuatku menjadi termotivasi dan terinspirasi untuk bisa menjadi sepertinya. Membutuhkan waktu cukup lama bagiku untuk bisa berfikir lebih dalam kembali agar aku tak salah memilih dalam bercita cita.

Setelah sekian lama banyaknya pertanyaan dari orang orang tentang cita citaku, aku selalu menjawabnya bergonta ganti karena pada saat itu aku masih belum bisa memutuskannya. Sekarang aku sudah memutuskan aku bercita cita ingin menjadi Apoteker. Berawal dari waktu itu aku sedang menjenguk saudara yang sedang sakit dan di rawat di RS tak sengaja aku melihat beberapa orang yang berpakaian berbalut dengan jas berwarna putih memasuki ruangan yang bertulisan "INSTALASI FARMASI".

Mulai saat itulah aku selalu memimpikan, membayangkan jika suatu hari nanti aku pasti bisa seperti mereka memakai jas berwarna putih, dan bekerja di RS. Meski terkadang ada rasa sedikit bimbang karena omongan tetangga yang menyakitkan. Aku berusaha keras untuk tidak memasukkan omongannya ke dalam hati, karena omongan yang menyakitkan tak ada manfaatnya untuk kita dengarkan, lebih baik fokus pada cita cita dan impian kita.

Sesuatu yang selalu kita impikan, bayangkan bahkan sampai kita menghalusinasikannya mungkin itu juga bagian dari proses bukti bahwa kita memang ingin benar benar mewujudkan dan menggapainya. Manusia mempunyai impian dan harapan tapi, terkadang kenyataan tak sesuai dengan yang kita inginkan. Apapun kenyataannya teruslah bermimpi dan kejarlah impian itu. Percayalah bahwa usaha yang telah kita lakukan dengan sungguh sungguh pasti membuahkan hasil jika sudah tiba waktunya.

Demi masa depan kita harus punya impian. Berawal dari bermimpi, berusaha semua pasti bisa terwujudkan. Bermimpi bukan hanya sekedar menghayal tetapi bermimpi awal dari kita mewujudkannya. Mengejar impian harus kita lakukan meski melewati berbagai tantangan. Tantangan bukan menjadi halangan untuk kita terus mengejar impian. Terus melangkah pantang menyerah demi masa depan yang indah.

"Bermimpilah setinggi mungkin jangan takut saat jatuh, lebih baik jatuh dan kembali bangkit untuk mencobanya kembali lalu berhasil dari pada langsung sekecap berkata tak bisa padahal belum mencobanya." - Dwi rini Kurniawati.

Biodata penulis

Dwi Rini Kurniawati, siswi kelas IX MTsN 12 Madiun. Dwi Rini yang tinggal di Desa Mojorayung, Wungu, Madiun, Jawa Timur. Lahir di Madiun, 08 Juli 2008. Ingin bercita-cita menjadi Apoteker. Jika ada yang mau berkenalan bisa hubungi Dwi Rini di nomor 085792275615 atau DM instagram @dwirinnw_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post