Donal Aditya Darmawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Devon & Mario Sinopsis

Nama : Donal Aditya Darmawan

Kelas : 8E

Sekolah : MTsN 2 Jember

Jenis buku : Cerpen

Sinopsis :

Sepasang sahabat tikus Rattus Macleari yang hidup di sebuah kota yang ingin menjelajahi dunia. Tetapi, mereka tidak tau nasib kota mereka dan spesies mereka.

Ketika segerombolan prajurit jahat datang di kota mereka, prajurit-prajurit jahat itu menyerang kota. Kota mereka hancur dan mereka mencoba untuk menyelamatkan teman-teman mereka.

Hanya beberapa dari spesies mereka yang hidup setelah kota mereka hancur. Mereka mencoba untuk menjelajahi dunia sampai spesies mereka punah. Mereka hidup bahagia selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post