Donal Aditya Darmawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Devon dan Mario Chapter 1

Chapter 1:

Pada sebuah kota, kehidupan di sana sangatlah damai. Petani menanam padi… Prajurit menjaga istana. Tetapi, di tempat-tempat kecil hiduplah sebuah komunitas tikus yang berspesies Rattus Macleari. Meskipun di tempat-tempat kecil, mereka pintar seperti manusia. Mereka suka memakan biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran. Mereka juga meminum bir, karena mereka sering pergi ke bar/tavern manusia…

Berada sepasang sahabat yang bernama Devon dan Mario. Mereka tinggal di istana seperti raja dan ratu. Setiap hari mereka mengambil makanan raja. Keperluan mereka selalu terpenuhi dan selalu kenyang.

Pada suatu hari, Devon dan Mario memasuki suatu ruangan peramal. Di dalam ruangan itu, ada peramal yang sedang memberi tahu prajurit tentang apa yang akan terjadi di kota mereka.”Akan ada prajurit-prajurit jahat yang akan menghancurkan dan mengambil alih kota kalian.” Kata si peramal kepada prajurit itu. Prajurit itu pun tertawa karena tidak percaya dengan ramalannya lalu meninggalkannya. Devon dan Mario ketakutan mendengarkan ramalannya karena mereka percaya.

Esok harinya Devon dan Mario memberi tahu komunitasnya tentang ramalan tersebut. Tetapi komunitasnya tertawa sambil meminum bir mereka. Tidak mengetahui tentang apa yang akan terjadi suatu hari nanti…

Bersambung….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post