Dinda Fitria

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil penulis

Dinda Fitria Rahmadhani lahir di jember pada 13 oktober 2007. Siswi MTsN 2 jember yang menginjak kelas 9.

Ia pernah mendapat juara 1 lomba pidato bahasa Arab. Selain itu ia juga mendapat juara harapan 2 pada tingkat kabupaten.

Ia banyak memiliki hobi, salah satunya menyanyi. Ia sangat suka menyanyi meskipun suara nya tidak mengenakan. Selain itu ia juga suka membaca, baik dari hp ataupun buku. Ia juga memiliki cerita di salah satu buku online, yaitu Wattpad. Dia juga suka dengan beberapa idol K-pop, salah satu nya TREASURE. Menurutnya, saat ia mengikuti mereka, banyak sekali pengalaman yang bisa dia ambil.

Jika ingin menghubungi nya, silahkan klik medsos dibawah ini.

WA: +62 88217220929

IG: @dindaxxr_13

TELE: @CKSKAMA / @ROSIE_ARE_ROSlE

TIKTOK: @dindaxxr_1318

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post