Dinda Fitria

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KATA PRAKATA

Assalamua'alaikum wr.wb

Puji syukur diucapkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmatNya serta tidak lupa lagi sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan besar kita, nabi Muhammad saw. Sehingga buku ini dapat tersusun sampai dengan selesai. Tidak lupa kami mengucapkan terimakasih terhadap bantuan dari pihak yang telah berkontribusi dengan memberikan sumbangan baik pikiran maupun materinya.

Bagi saya, sebagai penulis masih merasa banyak kekurangan dalam penyusunan kata karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman kami, sehingga saya meminta kritik dan saran pembaca.

Saya berharap semua orang dapat menikmati buku ini dan menjadi penambah pengetahuan bagi para pembaca.

Sekian dari saya, jika ada salah kata saya minta maaf, karena saya manusia jadi banyak salah. Semoga kita bertemu lagi di lain buku bukan dilain hati.

Jember, 25 september 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post