Dinar Nur Fadilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Grateful or Insecure

Grateful or Insecure

Sinopsis:

Hidup pada zaman serba instan, modern, digital, membuat dunia lebih berwarna dengan teknologi yang ada. Mengutamakan gaya hidup seringkali menjadi prinsip, namun tak sedikit mereka yang mampu menguasai teknologi sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Impian, keinginan, terkadang tak sesuai dengan harapan. Yang ada di tiadakan, yang tiada diadakan. Terkesan memaksakan kondisi diri sendiri. Keterpurukan moral membuat kata Insecure ramai dibincangkan remaja.

Dinda, gadis yang tengah duduk di bangku SMA sekaligus santri akan membawa pikiran kembali bernostalgia.

“Lihatlah dunia ke bawah, pandanglah akhirat ke atas,” ucapnya.

Buat kamu yang sering ngerasa putus asa, kurang percaya diri, tidak mau keluar dari zona nyaman, buku ini sangat cocok kamu baca. Lembaran kisahnya akan mengantarkan kamu menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini dengan apa yang kamu miliki saat ini. Temukan jawabannya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post