DINA MARDIANI

Hanya manusia biasa yang punya harapan setinggi angkasa.√...

Selengkapnya
Navigasi Web
REVIEW BUKU KE 1

REVIEW BUKU KE 1

Review buku ke 1

Oleh Dina Mardiani

Identitas buku : MATAHARI

penulis: Tere Liye

Penerbit : Gramedia pustaka utama (Jakarta)

Tahun terbit : 2016

Tebal halaman: 390 Halaman

A lasan

Saya memilih buku ini karena saya tertarik dengan jalan cerita dan buku ini berbeda dari sekian banyak buku yang telah saya baca. Sehingga dapat saya simpulkan bahwa buku ini berbeda dengan yang lain

I si

awal mula mereka pergi ke klan Bintang sebab rasa keingintahuan Ali yang amat besar untuk pergi ke sana. Sebenarnya, Raib dan Seli enggan untuk ke klan Bintang, tetapi Ali memaksa dan membujuk mereka, hingga akhirnya mereka pun setuju untuk ke sana. Seperti biasa, mereka berita tidak akan pergi dengan tanpa persiapan. Ali, Raib, dan Seli berangkat dengan alat transportasi yang dibuat oleh Ali dengan teknologi yang super hebat. Kemudian, dari situlah petualangan Ali, Raib, dan Seli di klan Bintang dimulai.

Cerita ini dibuka dengan suasana duka yang menyelimuti Raib, Seli, dan Ali atas tewasnya Ily saat pertarungan di klan Matahari (di novel sebelumnya). Para ksatria dari klan Bulan pun turut merasakan yang sama, hingga membuat Miss Selena tak dapat pulang ke klan Bumi.

H ikmah

Bahwasannya sesuatu yang terlalu di paksakan itu tidak baik . Jadi lah orang yang tidak mementingkan ego sendiri karena bisa jadi seseorang tidak mampu menerima nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Fiks kita satu sirkel sih. Aku juga suka karya Tere Liye. Oh iya, aku juga baru banget post tentang novel Matahari Minor hehe

17 Feb
Balas



search

New Post