DINA MARDIANI

Hanya manusia biasa yang punya harapan setinggi angkasa.√...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apa itu game?

halo teman teman saya DINA MARDIANI ingin memberikan sedikit tentang pengalaman saya ber main game selama ini

Apa itu game? kenapa kalian menyukai game?

Jawabannya game merupakan sebuah permainan yang sangat menyenangkan bagi setiap kalangan masyarakat dari anak-anak hingga orang dewasa sangatlah suka bermain game. Terlebih lagi game bisa menjadi pelepas kepenatan setelah melakukan sesuatu.

Tapi bermain game juga ada aturan dan batasan nya

Kita cukup bermain game selama kurang lebih 30 menit atau lebih tetapi jangan sampai berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Contoh: Bermain game sampai pagi menyebabkan mata perih kurang tidur dan bahkan kesiangan berangkat ke sekolah dan masih banyak lagi.

Beberapa rekomendasi game dari saya:

MLBB (mobile legend bang bang )

ONE PIECE BOUNTIE RUSH

FREE FIRE

WORLD WAR 2

oke sekian rekomendasi dari saya sekian dan terimakasih

Mohon maaf bila ada salah kata maupun di sengaja atau tidak sekian terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post