dimasidzhanorextra5

The Celestial Worthy of Heaven and Earth mengacu pada mantan pencapai Above the Sequence , Lord of the Mysteries , yang paling akt...

Selengkapnya
Navigasi Web
Novel Misteri 'Penguasa Misteri' bersama Klein! Protagonis kita!
Novel China "Lord of the mysteries" Karya Cuttlefish That Love Diving!

Novel Misteri 'Penguasa Misteri' bersama Klein! Protagonis kita!

Novel misteri bagi para pembaca pecinta misteri!

Praise The Fool~

"Lord of the Mysteries" diterbitkan secara berseri pada Bulan April 2018, dan berakhir pada Bulan Mei 2020, dan membukukan satu buku pertama (Lord of the Mysteries Book 1).

Dalam novel ini, Sang Author jenius kita memadukan dengan baik gaya Cthulhu, yang mengikut sertakan suasana era Victoria, dan juga adegan Action demi menghadirkan suasana menarik. Sebagai karya novel internasional yang diciptakan Author asal Tiongkok, karya tersebut mencampurkan budaya dan perspektif oriental dengan konteks global. Oleh karena, karya ini sangat disukai dan inovatif bagi kalangan "Reader" global.

Novel ini mengisahkan dunia yang unik dan mistisme. "Reader" juga dapat merasakan gelombang ketertarikan kebudayaan yang mendalam tentang tema Fantasi ala Barat dengan gaya Cthulhu. "Lord of the Mysteries" mengisahkan dunia yang sangat berbeda dari bumi pada umumnya, terlebih lagi, latar belakang tempatnya lebih condong menyerupai kondisi masyarakat Barat di era revolusi industri pertama. Novel tersebut juga tidak lupa mengangkat dan mendeskripsikan banyak masalah sosial, seperti kemiskinan, pengangguran, polusi di lingkungan hidup, yang dihadapi golongan masyarakat berpendapatan menengah dan akar rumput bencana saat itu.

Meskipun demikian, mengingat kisah dan semangat yang ditampilkan novel tersebut sangat populer, terutama anda dapat menemukannya di aplikasi webnovel atau kunjungi website mereka di m.webnovel.com atau https://m.webnovel.com/book/lord-of-mysteries_11022733006234505

—[Sinopsis]—

Dengan meningkatnya gelombang tenaga uap dan mesin, siapa yang bisa menjadi Beyonder? Terselubung dalam kabut sejarah dan kegelapan, siapa atau apa kejahatan yang mengintai yang berbisik ke telinga kita?

Bangun untuk dihadapkan dengan serangkaian misteri, Zhou Mingrui menemukan dirinya bereinkarnasi sebagai Klein Moretti di dunia era Victoria alternatif di mana dia melihat dunia yang penuh dengan mesin, meriam, kapal perang, kapal udara, mesin perbedaan, serta Ramuan, Ramalan, Kutukan, Kartu Tarot, Artefak Tersegel…

Cahaya terus bersinar tetapi misteri tidak pernah pergi jauh. Ikuti Klein saat dia menemukan dirinya terjerat dengan Gereja dunia — baik ortodoks maupun nonortodoks — sementara dia perlahan mengembangkan kekuatan baru yang ditemukan berkat ramuan Beyonder.

Seperti kartu tarot yang sesuai, Si Bodoh, yang diberi nomor 0—angka potensi tak terbatas—inilah legenda "The Fool".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post