DIANA RUSDIANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Harus Sukses Demi Kalian!

Aku Harus Sukses Demi Kalian!

Pada hari ini, aku sedang melaksanakan PTS Online. Materi yang diujikan yaitu tema 7 tentang kepemimpinan. Semua siswa membawa Handphone dari rumahnya. Ada yang miliknya sendiri ada yang meminjam milik orangtuanya. Saat pelaksanaan ujian, aku sedikit cemas. Khawatir dengan hasil ulangan yang akan ku peroleh. Syukurlah nilaiku lumayan, meskipun tidak diangka 100. Begitulah kelebihan jika kita mengunakan ulangan secara online daripada menggunakan kertas. Setelah ulangan, nilai akan secara otomatis muncul sebagai hasil perjuangan kita dalam mempersiapkannya.

Inilah salah satu manfaat dari Handphone yang kita miliki. Tak hanya untuk mengirim pesan atau berkomunikasi dengan teman dan kerabat, tapi juga sangat memungkinkan untuk meningkatkan prestasi belajar kita disekolah maupun di lingkungan masyarakat secara lebih luas. Berbagai aplikasi latihan soal-soal tersedia sesuai kaingin dan kebutuhan kita. Aplikasi quiz misalnya. Aku sering menggunakan aplikasi ini untuk Latihan soal secara online. Mungkin karena ituylah nilaiku akhir-akhir ini mulai ada peningkatan.

Teknologi saat ini menjadi kebutuhan utama hampir semua orang. Berbagai kemudahan dirasakan dengan semakin canggihnya teknologi di sekitar kita. Kerabat jauh terasa dekat saat kita menggunakan aplikasai VC dengan mereka. Ingin mengetahui berbagai informasi yang lagi viral tinggal klik mbah google. Dalam sekejab, informasi apapun yang kita inginkan bisa langsung kita ketahui dengan sangat cepat dan akurat.

Belajarpun menjadi lebih mudah dan nyaman. Berbagai tayangan materi pembelajaran baik lewat you tube, tiktox dan menu-menu lainnya di Handphone akan sangat mudah kita dapatkan. Ini adalah sebuah kesempatan untuk kita meningkatkan prestasi menjadi lebih baik. Soal-soal online yang tersedia sangat bervariasi dan beberapa di lengkapi kunci jawaban. Kita tidak akan merasa kesulitan jika dalam proses pengerjaannnya kemudian menemui kendala.

Selain dampak positif yang begitu luar biasa dari keberadaan teknologi dewasa ini, ada juga dampak nigatif yang harus diketahui oleh kita. Hal ini agar kita lebih hati-hati dan mawas diri sehingga tidak merusak moral dan menghambat kita untuk maju dan berprestasi. Banyak anak-anak termasuk aku sih, yang sering lupa diri kalo sudah asyik bermain game. Akibatnya kita menjadi kecanduan. Jangankan belajar, makanpun kita sering lupa kalo sudah focus bermain game. Inilah yang sangat membahayakan dari keberadaan teknologi sekarang ini.

Untuk itu, kita harus berusaha agar tidak terjebak dalam situas yang akan memberikan efek buruk bagi masa depan kita. Tugas kita adalah belajar. Cita-cita yang kita miliki harus diusahakn tercapai dengan baik. Kebahagiaaan orang tua adalah yang utama. Terutama untuk mamaku yang sudah membesarkanku seorang diri. Jika aku sukses mama akan sangat bahagia. Ayahku di surga juga pasti akan bangga memiliki anak sepertiku. Bantu aku mewujudkannya ya Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post