DHEA AMINDA SARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pergaulan Bebas di kalangan Remaja

Pergaulan Bebas di kalangan Remaja

Pergaulan bebas?

Ya, saya memiliki seorang sahabat yang suka melakukan perbuatan yang kurang baik contohnya seperti merokok dan berzina lebih tepatnya "pacaran" saya pernah di ajak untuk merokok pada saat itu, saya langsung menolak nya karena itu hal yang tidak baik apa lagi saya masih berusia 13 tahun, saya pernah di ejek karena menolak hal tersebut "yang katanya saya adalah orang yang penakut dan terlalu patuh dengan peraturan orang tua" saya sempat berfikir memang nya dengan cara merokok kita bisa keren? Tidak kan merokok hanya membuat organ tubuh kita rusak terutama pada paru-paru. Pernah teman ku bertanya begini pada saya apakah kamu punya pacar ? Saya jawab tidak karena saya tidak mau Tuhan murka dan jodoh setiap orang pasti akan bertemu jodoh masing-masing, lalu teman saya menertawakan saya seolah-olah saya sedang berkomedi. Saya sangat kesal karna saya merasa di ejek.

Jujur aku sayang sama sahabatku yang dulunya selalu mengingatkanku sholat lima waktu dan harus mengingat allah, dan aku benci sahabatku yang sekarang, sahabatku berubah karna ulah temenku, sahabatku di hasut untuk masuk ke cicle mereka di mana mereka mengajarkan merokok dan meminum minuman keras.

Tentunya aku tidak suka itu, aku selalu berdoa kepada allah agar di sadarkanlah sahabatku dan aku tidak akan berputus asa untuk menyadarkan sahabatku.

Pesanku untuk kalian semua janganlah kalian melakukan berzina karna berzina itu perbuatan yang haram, banyak remaja remaja yang berzina mereka semua lupa dengan allah, aku pernah sempat iri kepada mereka karna mereka di cintai hebat oleh seorang laki-laki, tapi ketika aku berbangak membaca al-qur'an aku langsung sadar kalau itu perbuatan yang dosa dan tidak perlu di irikan, jika kalian terlanjur berzina bertaubat lah sesungguhnya allah maha mengampuni dosa.

Nama : Saskia Bunga Dwi Lestari

Email : [email protected]

No : +62 878 5096 7433

Nama sekolah : MTSn 2 Jember

Guru pembimbing: Bu Henny

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post