Devika Eva Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa Muda Penuh Karya

Masa Muda Penuh Karya

Berkarya? Berkarya adalah menciptakan sesuatu baik barang atau apapun itu, yang dihasilkan dari usaha dan kerja keras sendiri. Berkarya itu menyenangkan, bahkan dia sebagai penenang dan pendengar yang baik untuk mendengarkan suka duka yang dilalui. Aku dan dia berteman dengan akrab hingga kami saling terbuka satu sama lain. Karya itu bagaikan sesuatu yang sangat berharga dan penting. Untuk menjadi suatu karya dia harus melewati beberapa proses dan tantangan yang luar biasa. Hebatnya dia bisa bersabar menunggu. Menunggu sampai saatnya telah tiba untuknya bisa terjun bebas.

Kalau membahas masa muda tentunya banyak hal yang tidak boleh terlewatkan. Masa-masa dimana semua orang bisa tertawa, bercanda, bermain, dan menciptakan suatu karya. Masa muda ini isilah dengan berkarya. Kenapa demikian? Dengan menciptakan sebuah karya tidak akan merugikanmu. Karya tidak akan menjadi pengganggu di masa mudamu. Sebaliknya, dia bagaikan teman sejati yang selalu menemani masa mudamu dengan hal-hal yang lebih berwarna. Kamu tahu? Seberapa pentingnya dia untuk masa depan nanti? Dia sangat penting, karena dia akan menjadi bukti nyata bahwa kamu pernah melewati semuanya.

Berkarya itu bagaikan kamu mencurahkan segala perasaan yang kamu pendam selama ini. Buatlah masa mudamu lebih indah. Mulailah berkarya walaupun hanya karya kecil. Karena yang kecil semakin lama dia akan semakin besar dan mendunia. Berkarya tidak akan membuatmu menyesal. Selagi kamu bisa menciptakan sesuatu kenapa tidak? Apa salahnya membuat suatu karya di masa mudamu? Apakah sesusah itu? Jawabannya pasti tidak memiliki ide, sulit, malas, bingung, dan lainnya.

Mencoba hal baru itu sangat menarik dan menantang, kenapa masih tidak mau mencoba? Gagal itu hal terakhir, yang paling utama adalah bagaimana proses kamu dalam melakukan itu. Tidak ada kata gagal jika kamu sudah berusaha dengan keras. Anak muda mari ciptakan karya yang luar biasa. Karya yang menjadi temanmu dan selalu menemanimu di masa muda. Bermain boleh, bercanda dan tertawa juga boleh, tapi jangan lupa untuk berkarya. Karena kesejahteraan negaramu ada di tanganmu anak muda. Jagalah negaramu, ciptakan karya ssebanyak mungkin yang kamu bisa. Jangan pernah menyerah, jadikan negaramu yang nomor satu.

Sudah tahu kan sekarang seberapa pentingnya karya untuk masa mudamu? Maka dari itu, ayo berkarya. Jangan menyerah apapun itu tantangannya. Karena tantangan ini yang akan menjadi semangat bagimu. Semangat serta tekad yang kuat dalam berkarya itu harus. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, benar bukan? Berkarya terus ya anak hebat! Negaramu sangat bangga dan berterimakasih padamu. Kerja kerasmu tidak akan sia-sia. Berkaryalah anak bangsa, lestarikan budayamu, jaga negaramu, dan jadilah penerus bangsa yang hebat! Karya dan kamu adalah teman yang tidak dapat dipisahkan dan akan selalu bersama selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post