Devika Eva Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ANAK INDONESIA ITU HEBAT

ANAK INDONESIA ITU HEBAT

Tahukah kalian? Ternyata anak-anak Indonesia hebat-hebat lho. Mereka pandai dalam berbagai bidang yang mereka tekuni. Sebenarnya semua anak Indonesia itu hebat, tergantung dari cara anak-anak tersebut dapat mengelola keahlian yang mereka miliki dengan benar. Banyak anak yang memliki keahlian yang luar biasa tapi mereka malas mengembangkannya. Hal ini yang menyebabkan keahlian yang mereka miliki terhalang oleh rasa malas yang tinggi. Semakin keahlian tersebut tidak diasah, maka keahlian ini akan terpendam pada diri anak tersebut.

Bagaimana caranya agar keahlian itu tidak terpendam dan dapat diasah dengan baik? Caranya dengan membuat anak tersebut produktif dan bersemangat serta mau untuk mengasah keahlian atau bakat terpendamnya. Memang tidak mudah dan pasti banyak alasannya, seperti kurang percaya diri, insecure, malu, merasa akan dirinya kurang dan membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Sikap-sikap ini harus dihindari dan jangan sampai tertanam di dalam jati diri anak-anak Indonesia. Kalau kaya gini bagaimana caranya Indonesia maju dan bersaing dengan negara lain?

Anak-anak Indonesia menjadi satu-satunya harapan untuk menaikkan martabat Indonesia di kancah Internasional. Anak-anak ini yang akan menjadi penerus dan pembawa nama baik bangsa Indonesia. Maka dari itu, mulai sekarang kita harus menggali rasa semangat anak-anak Indonesia supaya mau mengasah bakat atau keahlian yang dimilikinya. Ini bukan tentang keuntungan negara semata, tetapi ini untuk mendorong rasa semangat dan kepercayaan diri mereka untuk terus maju, berkembang, dan menjadi anak-anak Indonesia yang hebat. Ini juga akan memberikan suatu rasa bangga pada diri mereka sendiri. Negara juga akan sangat bangga kepada mereka atas pencapaian dan kerja keras yang sudah mereka bangun selama ini.

Anak-anak Indonesia itu hebat, kuat, cerdas dan berwibawa. Mereka harus bisa menunjukkan bahwa Indonesia juga mampu untuk bersaing dengan negara-negara luar. Jangan merasa kalah dan berhenti begitu saja. Kita harus mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk yang ada dengan kebiasaan yang lebih baik dan positif. Anak-anak Indonesia juga harus tahu bahwa Indonesia, negaranya sendiri berharap mereka bisa menjadi penerus yang hebat di masa depan. Penerus yang bisa membawa nama baik bangsa Indonesia ke seleuruh belahan dunia.

Jadi, intinya sebagai anak Indonesia yang baik harus bisa menjaga nama baik negaranya dan menjadi penerus negara yang bertanggung jawab, adil, dan berwibawa. Tunjukkan bahwa anak Indonesia itu hebat dan dapat dipercaya untuk bisa menjaga martabat Indonesia dengan baik dan benar. Anak Indonesia anak yang hebat, anak yang bertanggung jawab, anak yang mandiri, anak yang berwibawa, anak yang dapat dipercaya dan anak yang menjadi pengaruh besar terhadap negaranya sendiri yaitu negara Indonesia.

Mari kuatkan segenap tenagamu untuk membela negaramu. Negara Indonesia ini adalah tempat dimana kamu dilahirkan untuk menjadi salah satu bagian dari jutaan penduduk di dalamnya. Maka dari itu, jagalah negara tercintamu ini sampai akhir hayatmu. Jangan pernah berpikir untuk mengecewakannya. Negara ini sangat bangga padamu nak. Anak-anak penerus bangsa yang hebat, negara ini akan selalu mendukungmu!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post