Della Saputri

Nama Della saputri, Saat ini sya menempuh pendidikan di MA Al Furqon. Saya lahir di Lampung barat sya Sangat gemar bercanda. Hobi menulis muncul bersama r...

Selengkapnya
Navigasi Web
                                          Tujuan hati

Tujuan hati

Jangan pernah percaya kepada janji manusia sekalipun dengan orang yang kau sebut cinta, didunia ini tak ada yang benar-benar nyata dan tak ada yang benar-benar menjadi milikmu, semuanya hanyalah kepunyaan Allah, bahkan jalan takdir yang sedang kau lewati sekarang adalah bentuk skenario dari-nya, rasa kecewa, kesedihan, bahagia bahkan kehilangan semua sudah tertulis rapi disetiap lembarannya.

Bukan kah kau sudah menyetujui perjanjianmu ke pada Allah sebelum engkua dilahirkan? Bukan kah kau mengucapkan syahadat dengan penuh keyakinan?maka dari itu jangan pernah meragukan pencipta-mu, kita memang mampu melihat apa yang terjadi, tetapi Allah lebih mengetahui bagaimana dan kemana arahnya.

Allah lebih paham apa yang terbaik untukmu, jangan lagi Menyendu Karena berpikir bahwa semesta menjahitmu, cukup kau lakukan tugas mu sebagai hamba, menemui nya, meminta kepada-nya Agar setiap apa yang terjadi dalam hidupmu, hati mu selalu di beri keikhlasan tanpa banyak menuntut dan tanpa menyalahi takdir.

Minggu,26 February 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ihh keren kereen

27 Feb
Balas

Terimakasih

27 Feb
Balas



search

New Post