Della Saputri

Nama Della saputri, Saat ini sya menempuh pendidikan di MA Al Furqon. Saya lahir di Lampung barat sya Sangat gemar bercanda. Hobi menulis muncul bersama r...

Selengkapnya
Navigasi Web
                                                  Aku dan kamu

Aku dan kamu

Kita adalah dua manusia yang di satukan oleh takdir dan  akhirnya menjadi orang yang sangat mencintai satu sama lain dan memiliki rasa takut kehilangan.

Setiap hari merasa bahagia dan hari-hari di lewati dengan penuh warna, tapi seiring waktu berjalan nyah hubungan. pasti ada rasa lelah dengan pasangan kita sendiri,beda pendapat, dan hal-hal kecil yang di lakukan dan tidak di sadari membuat pasangan kita sakit.

Janji-janji dan maaf untuk tidak mengulanginya adalah kata penenang dalam hubungan, walaupun rasa sakit masih ada tetapi itu semua akan hilang saat kita mendengar kalimat penenang.

Orang-orang menginginkan pasangan yang cocok tapi mereka salah, kita tidak perlu pasangan yang cocok dengan kita. tapi kita harus saling melengkapi dan mengerti sifat masing-masing. 

 

 

Senin,8 mei/ 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post