Delita puji carlowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Dia

Ini cerita tentang pengalaman ku, ketika aku mengagumi seseorang idola yang dicintai oleh banyak orang. Kisah ini berawal dari teman-teman ku yang selalu berbicara tentang dirinya, hingga aku merasa penasaran akan perwatakan nya.

Kim taehyung nama seseorang sudah lama di kenal banyak orang, iya benar aku mengagumi dirinya, sosok sukses yang periang dan ceria, namun terlupa dari semua kesuksesannya, ia hanyalah anak petani yang mencoba mencari keberuntungan dengan debut di perusahan nya. Bukan berjalan mulus seperti yang kalian kira, ia dan member yang lain menjalani kesulitan seperti orang-orang pada umumnya, namun " kerja keras tak pernah menghianati hasil " pepatah itu paling tepat untuk menggambarkan keadaannya saat ini. Sekarang ia bukan lagi seorang anak petani, melaikan orang yang bisa kita semua jadikan " inspirasi " untuk meraih sebuah mimpi.

Dari dia juga kita bisa belajar, sungguh lahir dari keluarga tak mampu bukan berarti kita tak bisa. Kita bisa menggapai kesuksesan dari kerja keras kita, karna kerja keras takan pernah menghianati hasil yang akan kita dapatkam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post