Delita puji carlowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf Mama

Nama Penulis : Delita Puji Carlowati

Kelas : VII H

Asal Sekolah : MTSN 2 Jember

Jenis Buku : Novel

Sinopsis :

Renka adalah seorang remaja yang dipenuhi rasa menyesal kepada sang mama. Ia merasa menyesal karna tak sempat menjadi anak yang terbaik untuk sang mama. Ia merasa bila waktu bisa diputar, ia ingin mendekap mamanya, dan berlutut dihadapannya, sambil memohon pengampunan dari sang mama.

Itulah gambaran dari pikirannya saat ini . Lantas apakah alasan Renka merasa bersalah kepada mamanya? Mengapa ia tak mampu lagi mengingat kenangannya bersana sang mama? Ikuti lanjutan kisahnya dalam cerita seru Maaf Mama.

Garis besar

1. Rencana Liburan Tidak

2. Izin Liburan

3. Telfon

4. Waktunya Pulang

5. Pertengkaran

6. Melarikan Diri dari Rumah

7. Coba Mandiri

8. Magang

9. Inget Mama

10. Ditinggalkan Sahabat

11 Penyesalan

12. Kembali ke Rumah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post