Davi Rizkilah Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

pelajaran bahasa Indonesia tentang tawuran sama kedisiplinan

pada pelajaran bahasa indonesia meteri yang dibahas yaitu tawuran dan kedisiplinan kebetulan yang bahas tawuran yaitu kelompok saya , kelompok saya menjelaskan meteri tawuran secara jelas dah detail. Yang di bahas saat presentasi yaitu penyebab, dampak dan pencegahnya. Penyebab tawuran yaitu

1.kontrol diri yang lemah

2. Kurangnya pengawasan orang tua

3. Tekanan teman sebaya

Penyebab diataslah yang menjadi tawuran terjadi.

Ternyata dampak dari tawuran tidak ada dampak positifnya malahan banyak dampak negatifnya. Salah satunya Merusak nama baik.

Pada meteri kedua yang presentasi menjelaskam materi tentang kedisiplinan yaitu kelompok 6. Saat menjalaskan saya menyimak apa yang dijelaskannya. Ternyata kedisiplinan sangat penting bagi kehidupan kita, disiplin tidak hanya di sekolah tetapi di siplin bisa dimana saja entah di rumah. Disiplin di sekolah antara lain yaitu disiplin berpakaian, menaati peraturan sekolah dls. kita harus menerapkannya dalam kehidupan sehari hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post