Cinta Az-zahra Fikriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LIBURAN YANG MENYENANGKAN

LIBURAN YANG MENYENANGKAN

Pada hari Jum'at tanggal 16 Desember 2022, saya mengambil rapor semester ganjil di sekolah. Saya senang karena mendapat nilai yang cukup memuaskan dan ada peningkatan. Saya pulang dengan perasaan sangat bahagia. Ayah saya merasa bangga saat melihat rapor di rumah, saya sangat bersyukur akan hal itu. Dihari selanjutnya pada tanggal 17 Desember sampai 21 Desember 2022 saya tidak banyak melakukan aktivitas, hanya melakukan beberapa aktivitas seperti bermain game, menonton film, membaca novel, dan lain-lain.

Pada 22 Desember 2022 saya pergi ke Taman Mini Indonesia Indah bersama teman saya. Kami berangkat pukul 09.30 dan naik gocar untuk kesana. Setelah tiba di pintu 3 TMII kami terkejut karena pembelian tiket melalui online, dan kami belum membeli tiket. Dengan perasaan panik kami membuka web TMII lalu membeli tiket. Setelah membeli tiket kami masuk kedalam dan mulai memfoto sekitar karena terlihat sangat indah.

Setelah cukup untuk berfoto-foto kami memutuskan untuk berkeliling. Kami melewati salah satu wahana yang antreannya cukup panjang. Dirasa cukup untuk berkeliling kami memutuskan untuk istirahat sejenak di salah satu anjungan, kami makan bekal kami masing-masing. Setelah itu kami memutuskan untuk menaiki waha kereta gantung. Kami sangat senang karena bisa melihat pemandangan TMII dari atas, walau antrean cukup panjang, hampir 1 jam kami mengantre.

Setelah menaiki kereta gantung kami bertiga berniat untuk menyewa sepeda. Namun, sepeda hanya tersisa dua sedangkan kami bertiga, mau tidak mau kami menunggu agar bisa menaiki sepeda bersama-sama. Ketika kami menunggu tak lama hujan turun sangat deras. Kami meneduh di salah satu anjungan, hampir 2 jam kami menunggu hujan reda. Setelah hujan reda kami memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing karena takut hujan akan turun kembali.

Pada hari selanjutnya tanggal 26 Desember saya memutuskan untuk menonton film horor yang berjudul Qorin bersama teman saya di bioskop. Kami sebelum nya membuat janji untuk bertemu di pintu utama, kami pun bertemu lalu masuk ke lantai atas untuk membeli tiket. Tidak banyak kegiatan yang kami lakukan disana, hanya menunggu jam tayang, menonton, dan sekadar berkeliling. Setelah membeli tiket kami berkeliling karena jam tayang masih lama. Kami mengunjungi Mr.DIY dan membeli beberapa aksesoris. Setelah membayar, kami kembali ke lantai atas untuk menonton film. Film telah berlalu, kami memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Tak terasa sudah tanggal 31, semua orang pasti akan merayakan tahun baru termasuk saya. Saya merayakan tahun baru bersama keluarga dan juga teman. Keluarga besar berkumpul di rumah saya untuk merayakan tahun baru. Saya dan keluarga membakar sosis, jagung, ikan, dan lain-lain. Setelah bakar-bakar dan makan bersama, saya berkumpul dengan teman saya di waduk untuk menonton kembang api. Suasana di sana sangat ramai banyak orang-orang yang ingin menyaksikan kembang api yang menyala di langit malam. Saya dan juga teman saya sangat menikmati kembang api, tak terasa waktu menunjukkan pukul 1, dan kami mulai merasa ngantuk dan memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Jakarta 5 Januari 2023 Tulisan 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Liburan kamu seru sekali

05 Jan
Balas

makasih kk

05 Jan



search

New Post