CINDY RAYHANI ADAWIYAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Biodata Penulis

Assalamualaikum,……….

Halo teman-teman, Namaku Cindy Rayhani Adawiyah, saat ini aku duduk di bangku kelas IV (Empat) Sekolah Dasar, aku bersekolah di SD Negeri 002 Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Aku lahir di Yogyakarta, pada tanggal 30 Oktober tahun 2012. Yogyakarta adalah kota kelahiran mamaku, Yogyakarta merupakan salah satu kota yang sangat indah dan begitu banyak wisata alam yang menakjubkan sedangkan Balikpapan adalah kota kelahiran ayahku, Balikpapan juga merupakan kota yang sangat indah, berbagai macam suku bangsa, bahasa dan budaya ada di kota Balikpapan. Setelah berusia 4 bulan aku pindah ke Balikpapan bersama mama dan ayahku sampai sekarang. Aku sangat bangga bisa mengenali dua kota yang berbeda. Saat ini aku tinggal di Jalan Batu Butok RT 84 No 64, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Nama orangtuaku adalah Triwati Yulianingsih dan Rian Shorea, aku memiliki seorang adik yang bernama Iva Bachrunia Misbah , berusia 3 tahun. Aku memiliki hobby membaca dan menulis, selain membaca dan menulis aku juga suka menggambar terutama menggambar komik dan animasi. Animasi buatanku keren lho, teman-teman. Olahraga yang kusukai adalah berenang. Setiap minggu sore aku menyempatkan diri untuk berenang bersama keluarga dan teman-teman.

Saat ini aku juga sedang belajar bermain alat musik gitar, aku belajar bersama ayah di saat ada waktu luang. Banyak cita-citaku dikemudian hari, salah satunya ingin menjadi seorang dokter agar bisa membantu mengobati banyak manusia. Selain itu aku juga bercita-cita menjadi seorang animator handal karena menggambar animasi adalah bidang yang sangat kusukai sedari aku berusia 3 tahun. Tentu saja semua cita-cita tersebut harus kuperjuangkan dengan rajin berlatih dan belajar agar mencapai kesuksesan. O iya aku punya nomor whatsapp dan email lho teman-teman.

No. Whatsapp : 0858-4500-4882

Email : [email protected]

Siapa tahu, teman-teman ada yang ingin menjadi sahabat penaku, he…he… Sekian biodata dariku, semoga berkenan. Terimakasih……..

Wassalamualaikum, ….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post